Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Tidak Akan Rugi Bila Datangkan Ollie Watkins

Liverpool Tidak Akan Rugi Bila Datangkan Ollie Watkins

Inggris – Robbie Fowler, legenda Liverpool mendukung rencana mantan timnya tersebut untuk mendatangkan Ollie Watkins, menurutnya permainannya cocok dengan gaya bermain tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

ollie watkins

Saat ini Liverpool masih memiliki Roberto Firmino, namun dalam beberapa musim belakangan ini perfma bermainnya semakin menurun.Firmino semakin sedikit menghasilkan gol, sehingga Liverpool didesak mencari penyerang baru untuk musim depan.

Sudah beberapa nama penyerang yang sudah dikaitkan dengan Liverpool, salah satunya adalah penyerang Aston Villa, Ollie Watkins. Robbie Fowler mengatakan Ollie Watkins memiliki kemampuan mencetak dan melakukan pressing di depan, sehingga menurutnya akan cocok dengan Liverpool. Demikian juga dengan klub besar lain seperti Manchester City atau Chelsea.

“Apa yang diinginkan tim-tim papan atas? Penyerang yang memainkan peran penting saat melakukan pressing,” buka Fowler pada Mirror.

“Manchester City, Liverpool, United, Chelsea. Mereka semua menginginkan striker yang melakukan pressing dengan energi dan kecerdasan,dan melakukan lebih dari satu pekerjaan,” ujarnya.

“Tentu saja, mereka juga menyukai orang yang mencetak gol, tetapi ini bukan hanya tentang mencetak gol lagi. Jauh dari itu. Lihatlah

Roberto Firmino di Liverpool, lihat City tanpa nomor punggung sembilan yang diakui, dan Chelsea bertahan dengan Timo Werner,” terangnya.

Robbie Fowler menilai bahwa Liverpool tidak akan rugi jika merekrut Ollie Watkins. Sebab ia yakin ke depannya penampilan pemain berusia 25 tahun itu bisa lebih memukau.

“Saya tidak mencoba untuk menjual Watkins – Fans Villa saya berkata jujur! – tapi sejauh ini . . . Gabung . . . ia terus meningkat, dan saya bisa melihatnya melakukannya lagi. Ke level paling atas, jika ia bisa mempertahankan etos kerjanya, sikap dan mentalitasnya,” serunya.

“Menariknya, Jurgen Klopp benar-benar menyanyikan pujiannya beberapa minggu lalu, dan Anda pasti bisa melihat seseorang dengan kemampuan menekannya – dan statistik yang menyertainya – tampil dengan baik di bawah manajer semacam itu,” tuturnya.

“Dan percayalah, klub-klub seperti City dan Liverpool dengan departemen analitik mereka yang besar akan menghitung statistik itu berkali-kali,” serunya.

Robbie Fowler juga mengatakan, Ollie Watkins sekarang ini sudah layak untuk terus membela Timnas Inggris. Termasuk di pentas Euro 2020 nanti.

“Banyak orang mengatakan bahwa Villa senilai 28 juta pounds yang dibayarkan untuk Watkins adalah pertaruhan. Beberapa orang mengatakan itu gila. Kelihatannya tidak sekarang, dan Anda bertanya-tanya apakah itu mungkin hanya investasi yang cerdik.

“Saya pikir ia akan pergi ke Euro bersama Inggris, dan saya pikir ia siap untuk melangkah lagi,” tandas Fowler. Ollie Watkins sudah mengemas 13 gol dari 34 pertandingan di pentas Premier League bersama dengan Aston Villa. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Dapat Lampu Hijau Dari Arsenal Hector Bellerin Akan Dipinjamkan Ke Inter Milan

London – Hector Bellerin dikabarkan akan dipinjamkan Arsenal ke Inter Milan pada musim panas ini. ...