Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Tidak Akan Cari Pengganti Georginio Wijnaldum

Liverpool Tidak Akan Cari Pengganti Georginio Wijnaldum

Inggris – Mendekati bursa transfer musim panas 2021, Liverpool akan kehilangan beberapa pemainnya.Salah satu pemain yang akan meninggalkan Liverpool adalah gelandang senior mereka, Georginio Wijnaldum.Namun Liverpool dikabarkan tidak akan mencari pengganti untuk Georginio Wijnaldum.

Georginio Wijnaldum
Kontrak Georginio Wijnaldum akan berakhir pada musim panas ini, dan dirinya memutuskan untuk pergi dari Liverpool dengan status bebas transfer mulai 1 Juli 2021.

Georginio Wijnaldum merupakan salah satu pemain andalan pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Pada musim 2020-2021 Wijnaldum tampil 34 kali sebagai starter dan empat masuk dari bangku cadangan. Kepergian gelandang asal Belanda akan meninggalkan lubang besar di dalam tubuh The Reds.

Namun, Liverpool dikabarkan tidak berminat untuk mencari pengganti Wijnaldum pada bursa transfer musim panas 2021.

Bersumber dari Football365, pada musim panas kali ini Juergen Klopp selaku arsitek Liverpool tidak berencana menambah kekuatan di lini tengah meski ditinggal Wijnaldum.

Dikabarkan Juergen Klopp lebih memilih untuk menahan bintang-bintang Liverpool . . . Gabung . . . seperti Mohamed Salah, Virgil van Dijk, Fabinho, Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson dengan menawari mereka kontrak baru.

Fokus pemebelian Klopp pada musim panas 2021 adalah mencari bek tengah baru, dan hal itu telah terwujud dengan mendatangkan pemain bertahan asal Prancis, Ibrahima Konate, dari klub Bundesliga, RB Leipzig.

Transfer Ibrahima Konate ke Liverpool diumumkan secara resmi oleh Liverpool pada Jumat (28/5/2021) kemarin. Ibrahima Konate dibeli Liverpool dari RB Leipzig dengan harga 38 juta pounds (sekitar Rp772 miliar). (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

paul pogba

Bila Jadi Hengkang, Gaji Pogba Tetap Dibayar MU Selama Setahun

Manchester – Meskipun Paul Pogba hengkang ke klub lain pada musim panas ini,dikabarkan Manchester United ...