Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Mulai Berburu Pengganti Georginio Wijnaldum

Liverpool Mulai Berburu Pengganti Georginio Wijnaldum

Inggris – Georginio Wijnaldum dikabarkan akan hengkang dari Liverpool setelah kontraknya habis di musim panas nanti. Saat ini Liverpool sedang bergerak untuk mencari pengganti Wijnaldum, dikabarkan The Reds akan mencoba mendatangkan Youri Tielemans dari Leicester City.

Georginio Wijnaldum2

Saat ini Liverpool mulai mencari pengganti yang sepadan dengan gelandang asal Belanda itu, untuk mengisi kekosongan dalam lini tengah Liverpool.

Diberitakan oleh Het Nieuwsblad, dikabarkan Liverpool mendapatkan satu nama untuk pengganti Wijnaldum. Mereka tertarik memboyong Youri Tielemans dari Leicester City.

Liverpool sebenarnya sudah lama tertarik dengan Tielemans yang selalu tampil apik bersama Leicester City. Bahkan ia sukses menghantar The Foxes menjadi juara FA Cup beberapa waktu yang lalu.

Tielemans masih muda dan dinilai cocok untuk menjadi solusi jangka panjang untuk Wijnaldum.

Diakabrkan Liverpool mulai bergerak . . . Gabung . . . untuk mengamankan jasa Tielemans, dengan menghubungi manajemen Liverpool. Mereka ingin menanyakan ketersediaan Tielemans di musim panas nanti.

Sedangkan, pihak Leicester City dilaporkan enggan menjual sang gelandang dan mereka akan mempertahankannya di musim panas nanti.

Tielemans masih terikat kontrak hingga tahun 2023 di Leicester City, dan dikabarkan dirinya bida ditebus dengan 60 juta Euro di musim panas nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Granit Xhaka Tinggalkan Arsenal Menuju AS Roma

Masa depan pemain Granit Xhaka perlahan mulai menemukan kejelasan. Pemain Arsenal itu dikabarkan sedikit lagi ...