Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Menghadapi Jalan Buntu Untuk Dapatkan Traore

Liverpool Menghadapi Jalan Buntu Untuk Dapatkan Traore

Inggris – Liverpool tampaknya serius untuk medatangkan Adama Traore pemain Wolverhampton. Namun hal tersebut akan menemui jalan buntu karena sang winger memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama Wolves.

adama traore

Traore meerpuakan salah satu pemain yang tampil menonjol di sisi sayap Wolverhampton. Penampilan apiknya membuat dirinya dilirik beberapa klub papan atas Inggris, diantaranya adalah Liverpool.

Menurut laporan dari Goal International, Liverpool harus melupakan rencana mereka itu. Karena Traore lebih memilih bertahan di Mollineux pada musim depan.Sebelumnya ,karena kalah bersaing dengan Pedro Neto dan Daniel Podence, Traore memang sempat ingin cabut dari Wolverhampton.

Sang winger bahagia karena sudah lebih sering bermain kembali dalam dua bulan terakhir bersama dengan Wolverhampton.

Menurut laporan yang sama, Manajemen Wolverhampton baru-baru ini menghubungi perwakilan Traore . . . Gabung . . . untuk memperpanjang kontrak sang winger di musim panas nanti. Mereka kabarnya sangat puas dengan kontribusi yang diberikan sang winger.

Hal tersebut disambut baik oleh pihak Traore, dan mereka bersiap menegosiasikan kontrak jangka panjang mengingat kontrak Traore di Wolverhampton memang sudah menipis.Sang winger bisa meninggalkan Mollineux di tahun 2023 sebagai free agent. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...