Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Membuat Masa Depan Georginio Wijnaldum Menggantung

Liverpool Membuat Masa Depan Georginio Wijnaldum Menggantung

Inggris – Liverpool dikabarkan belum memberikan kontrak baru kepada Georginio Wijnaldum, padahal di akhir musim nanti kontraknya bersama Liverpool akan habis.Dengan tidak adanya kontrak baru yang ditanda tangani maka Wijnaldum akan berstatus free transfer. Ketidakpastian tersebut menyebabkan nasib Wijnaldum bersama Liverpool menjadi menggantung.

Georginio Wijnaldum,

Wijnaldum merupakan salah satu pemain yang paling konsisten di bawah arahan Jurgen Klopp pada musim ini. Berkat permainannya tersebut, dikabarkan selain Barcelona ada Bayern Munchen klub yang tertarik mendapatkan jasa Wijnaldum.

Baca juga : Sosok Pengganti Georginio Wijnaldum Di Liverpool

Sebelumnya Barca mengincar Wijnaldum, tetapi karena kekurangan dana, Barca harus mengurungkan niatnya untuk mendapatkan jasa Wijnaldum di musim lalu. Barca tidak bisa memenuhi tuntutan gaji Wijnaldum yang dikabarkan cukup besar, sehingga Barca harus menyerah untuk mendapatkannya.

Kabar terkini dari . . . Gabung . . . informasi media Jerman, Abendzeitung melaporkan bahwa nama Wijnaldum telah ditawarkan ke Bayern Munchen.

Tetapi faktor usia Wijnaldum yang menginjak 30 tahun, menyebabkan Bayern sepertinya tidak akan merekrut gelandang asal Belanda tersebut. Bayern lebih fokus untuk mendapatkan gelandang yang lebih muda, seperti Florian Neuhaus dari Borussia Monchengladbach. Dikabarkan Liverpool juga mulai membidik gelandang muda lainnya sebagai pengganti Wijnaldum. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Franck Kessie Bikin AC Milan Deg-Degan Karena Tengah Diincar Tottenham Dan Liverpool,

London – Tottenham dikabarkan mempersiapkan proposal pertukaran pemain dengan AC Milan agar bisa memenangkan perburuan ...