Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Diragukan Bisa Datangkan Pemain Sekelas Harry Kane

Liverpool Diragukan Bisa Datangkan Pemain Sekelas Harry Kane

Inggris – Harry Kane saat ini merupakan penyerang top level dunia, yang banyak diincar oleh klub-klub besar untuk mendapatkan jasanya. Robbie Fowler, legenda Liverpool merasa ragu mantan timnya tersebut bisa mendatangkan pemain sekelas Harry Kane musim panas nanti.

harry-kane

Dikabarkan Kane sudah enggan bertahan lebih lama lagi bersama Tottenham. Ia ingin pindah dari klub London itu musim panas 2021 nanti.

Beberapa klub sudah dikaitkan dengan Kane, diantaranya adalah Manchester City dan Manchester United. Liverpool juga dikaitkan dengan Harry Kane dan sering didorong agar mendatangkan mesin pencetak gol tersebut.

Namun, Robbie Fowler merasa pesimis Kane akan merapat ke Anfield, karena dirinya tidak yakin Liverpool punya dana yang cukup untuk memboyongnya dari Tottenham.

“Harry Kane adalah salah satu pemain luar biasa di Premier League, itu benar. Saya tidak terkejut bahwa ia tidak akan kekurangan klub yang ingin mengontraknya,” cetusnya pada talkSPORT.

“Apakah klub mampu membelinya, saya tidak tahu. Anda lihat City dan Manchester United, mereka mungkin mampu membelinya. Saya tidak yakin Liverpool punya uang untuk mendatangkan pemain sejenis itu dan pemain dengan harga seperti itu,” tutur Fowler.

Robbie Fowler menambahkan, Liverpool harus memperkuat timnya pada musim panas 2021 . . . Gabung . . . nanti dan wajib beli pemain baru. Dengan demikian, akan tercipta persaingan antar pemain dan sebagai hasilnya performa mereka akan meningkat.

“Kapan pun Anda terlibat dalam tim sepak bola, Anda selalu ingin merekrut pemain terlepas dari posisi yang perlu diperkuat. Anda perlu memperkuat setiap area. Anda perlu memperkuat skuad, jadi Anda perlu membawa pemain yang akan membuat pemain tidak bersantai-santai,” tuturnya.

“Saya selalu memiliki teori bahwa jika Anda tidak merekrut pemain, Anda berpotensi mundur karena tim lain di sekitar Anda akan merekrut pemain dan jadi sedikit lebih maju,” serunya.

“Jika sebuah klub memiliki ambisi nyata untuk memenangkan Premier League, memenangkan Liga Champions, maka Anda harus merekrut pemain,” cetusnya.

Liverpool saat ini santer dikaitkan dengan bek milik RB Leipzig, Ibrahima Konate.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...