Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Akan Menjadi Lengkap Bila Mendatangkan Harry Kane

Liverpool Akan Menjadi Lengkap Bila Mendatangkan Harry Kane

Inggris – Nama Harry Kane menarik perhatian publik akhir-akhir ini. Salah satunya yang juga tertarik untuk membahasnya adalah Jamie Carragher, pandit sepak bola Inggris. Menurutnya Kane bisa masuk dalam skema tiga penyerang racikan Jurgen Klopp, sehingga sangat pas apabila bisa bergabung bersama dengan Liverpool.

harry kane

Setelah sangat lama berjuang bersama dengan Tottenham, kini masa depan Harry Kane kini menjadi perbincangan panas publik sepak bola Inggris.Tottenham yang tidak juga menghasilkan gelar juara akhirnya membuat Kane menyerah sehingga ingin meraih gelar bersama klub lain.

Niat untuk pindah ke klub lain tersebut sudah dia sampaikan kepada Daniel Levy, CEO Tottenham. Merkipun ingin mempertahankannya ,Levy sudah bersiap untuk membahas proses transfer Kane.

Klub Chelsea dan Manchester City sedang mencari penyerang baru dan sering dikaitkan dengan kepindahan Kane. Tidak hanya itu, Kane dikabarkan juga masuk dalam daftar belanja Manchester United.

“Dari semua klub yang bisa menarik Harry Kane musim panas ini, satu tujuan sempurna tidak pernah disebutkan, Liverpool,” buka Carragher dikutip dari Goal International.

“Pada situasi lebih menarik, Kane bisa dengan mudah masuk ke Liverpool, cocok untuk tiga penyerang di mana dia bisa memainkan peran ganda yang telah dia kuasai sebagai penyerang . . . Gabung . . . tengah yang sedikit lebih dalam,” imbuh Carragher.

Baca juga : Berapa Harga Harry Kane Setelah Daniel Levy Bersedia Menjualnya

Carragher mendukung Harry Kane untuk pindah ke Liverpool musim depan karena menurutnya Kane bisa menutup celah yang selama ini jadi titik lemah The Reds.

“Kane seperti kekurangan Liverpool di awal musim ini. Kane bakal menyesuaikan diri dengan baik dengan Jurgen Klopp setelah dia meraih hasil bagus di bawah Mauricio Pochettino,” kata Carragher.

“Saya menyukai apa yang telah dilakukan Roberto Firmino untuk Liverpool dan dia kembali mencetak gol beberapa pekan ini. Tetapi tidak ada bisa membantah fakta Kane dapat melakukan apa yang dilakukan pemain Brasil itu dan lebih banyak lagi,” tegas Carragher. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Mohamed Salah Ingin Bertahan di Liverpool Sampai Pensiun

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool sampai saat ini masih menjadi bahan spekulasi ...