Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Elche vs Atletico Madrid, LaLiga 1 Mei 2021

Link Live Streaming Elche vs Atletico Madrid, LaLiga 1 Mei 2021

Jakarta – Elche akan menjamu Atletico Madrid pada laga ke-34 LaLiga 2020/21 di Stadion Manuel Martinez Valero, Sabtu (1/5/2021) malam pukul 21.15 WIB.

Bagi Atletico Madrid, laga melawan Elche ini menjadi kesempatan untuk bisa meraih poin penuh sekaligus tetap mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara LaLiga 2020/21.

Atletico Madrid butuh kemenangan agar posisinya tidak diambilalih oleh klub lain.

Saat ini, Atletico Madrid mengantongi 73 poin dari 33 laga yang telah dijalani. Sementara itu, di bawah Atletico Madrid ada Real Madrid dan Barcelona yang sama-sama mengantongi 71 poin.

Trik Game

Sedangkan di posisi keempat ditempati Sevilla dengan 70 poin, yang tiba-tiba bisa merangsek naik apabila ketiga tim di atasnya ada yang terpeleset.
Melihat situasi tersebut maka tentu saja posisi Atletico Madrid masih sangat rawan untuk diambilalih oleh yang lainnya bila tidak berhati-hati.

“Kami adalah empat tim dengan peluang (untuk memenangkan LaLiga) dan ada banyak poin yang dipertaruhkan,” kata salah satu pemain Atletico Madrid, Marcos Llorente.

“Kami semua berada di halaman yang sama, dan kami percaya pada apa yang kami lakukan. Berjuang untuk tujuan besar sangat menyenangkan, dan kami secara fisik dan mental dalam kondisi terbaik,” lanjutnya.

Namun demikian, tim asuhan Diego Simeone ini dalam beberapa laga terakhir tidak tampil konsisten. Dalam 5 penampilan terkini, Atletico hanya sanggup . . . Gabung . . . mendulang 2 kemenangan, 1 imbang, dan 2 kali kalah.

Tentu saja Atletico wajib menang atas Elche karena pada laga berikutnya mereka akan bertandang ke markas Barcelona.

Di pihak lain, Elche juga sedang berjuang keras agar bisa lolos dari zona degradasi. Dengan 30 poin yang mereka raih, Elche masih memiliki kemungkinan untuk lolos karena poin mereka sama dengan Real Valladolid di posisi ke-17, dan terpaut 1 poin dari Alaves di posisi ke-16.

Elche juga saat ini sedang dalam rasa kepercayaan yang tinggi setelah pada pekan lalu menang 1-0 atas Levante.

“Kami memiliki senjata kami dan kami tidak perlu memperumit siapa pun; kami akan mengejar tiga poin,” kata ujung tombak Elche, Pablo Piatti

Karena itu, menarik untuk mengikuti perjuangan Atletico Madrid yang ingin mempertahankan posisi di puncak klasemen, melawan Elche yang ingn lepas dari zona degradasi.

Tayangan live streaming laga Elche vs Atletico Madrid ini bisa ditonton melalui link di bawah ini.

Link Live Streaming Elche vs Atletico Madrid, LaLiga 1 Mei 2021

x

Check Also

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu ...