Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Spezia vs AS Roma, Serie A 24 Mei 2021

Link Live Streaming Spezia vs AS Roma, Serie A 24 Mei 2021

Jakarta – AS Roma akan mengakhiri rangkaian laganya di Serie A Italia musim 2020/21 ini dengan tandang ke markas Spezia, di Stadio Alberto Picco, Senin (24/5/2021) dini hari pukul 01.45 WIB.

AS Roma dituntut untuk menang di laga kontra Spezia ini bila ingin mengamankan tiket Europa Conference League.

Saat ini, AS Roma berada di peringkat ke-7 klasemen Serie A, dengan mengantongi 61 poin. Hanya terpaut 2 poin dari Sassuolo yang berada di peringkat ke-8.

Sementara itu, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, juga ingin bila laga terakhir di masa kepemimpinannya di AS Roma berakhir dengan kemenangan.

Baca juga : Prediksi Spezia vs AS Roma, Serie A 24 Mei 2021

“Para pemain berlatih dengan sangat baik setelah kemenangan di laga derby (lawan Lazio). Kami ingin mengalahkan Spezia untuk bisa bermain di Eropa musim depan. Selain itu, kemenangan akan menjadi penutup musim yang apik bagi kami,” kata Paulo Fonseca.

Meski demikian, tidak mudah bagi AS Roma untuk bisa mengalahkan Speziia. Di musim ini, AS Roma dan Spezia telah bertemu dua kali. Di ajang Coppa Italia 2020/21 pada 19 Januari lalu, Roma kalah 2-3, meski kemudian diputuskan kalah WO karena melakukan pelanggaran fatal berupa 6 pergantian pemain.

Hanya berselang empat hari, kedua tim kembali . . . Gabung . . . bertemu, kali ini di ajang Serie A Italia 2020/21. AS Roma harus bersusah payah menang 4-3 atas Spezia di laga ini.

“Spezia tim yang memainkan sepak bola bagus. Tidak akan mudah berhadapan dengan mereka. Namun, kami ingin menang dan pulang dengan membawa 3 poin,” ujar Fonseca.

Sementara bagi Spezia, terhindar dari degradasi pada musim pertamanya di Serie A ini tentu menjadi prestasi tersendiri bagi tim asuhan Vincenzo Italiano.

Karena itu, Vincenzo Italiano meminta para pemain untuk bermain ngotot di pertandingan terakhir mereka di musim ini.

“Roma masih punya target yang harus diwujudkan musim ini. Jadi saya memperkirakan mereka akan bermain dengan kekuatan terbaik. Mereka akan memberikan kami tekanan sejak awal pertandingan,” kata Italiano.

Tayangan live streaming laga Spezia vs AS Roma bisa disaksikan melalui link di bawah ini.

Link Live Streaming Spezia vs AS Roma, Serie A 24 Mei 2021

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Burnley, Liga Inggris 16 Oktober 2021

Jakarta – Manchester City akan menjamu Burnley di Etihad Stadium pada laga pekan ke-8 Liga ...