Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Real Valladolid vs Atletico Madrid 22 Mei 2021

Link Live Streaming Real Valladolid vs Atletico Madrid 22 Mei 2021

Pertandingan pekan terakhir sekaligus penentuan akan dilakoni Atletico Madrid yang bertandang ke Real Valladolid dengan misi menyegel gelar LaLiga ke-11 mereka, Sabtu (22/5/2021).

Atletico wajib menang atas Real Valladolid untuk memastikan gelar juara Liga Spanyol 2020-2021. Poin maksimal akan menjadikan Los Rojiblancos peraih gelar juara musim ini, apa pun hasil yang diperoleh Real Madrid di laga lain.

Atletico sekarang ini berada di puncak klasemen berjarak dua poin dari rival sekotanya itu yang akan bertemu Villarreal. Sementara Real Valladolid juga mengincar kemenangan demi peluang selamat di La Liga.

Pertandingan penting bagi kedua tim ini dapat anda disaksikan melalui link live streaming yang tercantum di akhir artikel.

Kemenangan adalah patokan harga mati Los Rojiblancos karena jika imbang, sementara Madrid menang atas Villarreal, mereka akan kehilangan gelar.

Ya, jika kedua tim ini finis dengan nilai sama (84) maka Madrid yang akan keluar sebagai juara karena unggul head to head (menang 2-0 di kandang, dan seri 1-1 di tandang).

Baca Juga : Prediksi Real Valladolid vs Atletico Madrid, LaLiga 22 Mei 2021

Bagi Valladolid yang di asuh Sergio Gonzalez, ini juga laga hidup mati guna lolos dari degradasi.

Rique Messa dan koleganya kini berada di urutan ke-19, tapi punya peluang untuk selamat jika menang atas Madrid dan SD Huesca (17) kalah.

Atletico secara data statistik meraih gelar juara La Liga tujuh tahun lalu punya . . . Gabung . . . catatan lebih baik atas Valladolid.

Dari 87 laga bentrokan di La Liga, Los Rojiblancos mengemas 53 kemenangan, sementara lawannya cuma 19.

Namun Simeone pantas mewaspadai kekuatan Valladolid di kandang. Dari 43 kunjungan, timnya hanya menang 18 kali, seri 13 kali, dan kalah 12 kali.

Pada kunjungan terakhir ke Zorrilla, Los Rojiblancos juga gagal membawa pulang tiga poin (0-0).

Di sisi lain, kedekatan pemilik Valladolid, Ronaldo Nazario dengan Madrid bisa menjadi motivasi tambahan tim asal Castile and Leon di laga nanti.

Dari sisi skuad, absennya Kenan Kodro dan Fabian Orellana menurunkan kualitas serangan Valladolid. Sementara Atletico hanya kehilangan Stefan Savic.

Atletico Madrid mungkin akan menemui masalah saat menembus permainan defensif Valladolid, tapi dengan pemain seperti Luis Suarez, Marcos Llorente, Saul dan Angel Correa, mereka diharapkan keluar sebagai pemenang.

Link Live Streaming Liga Spanyol Real Valladolid vs Atletico Madrid, 22 Mei 2021

 

x

Check Also

Prediksi AS Roma vs Udinese, Serie A 24 September 2021

Jakarta – AS Roma akan menjamu Udinese di Stadio Olimpico Roma, pada laga pekan ke-5 ...