Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Real Madrid vs Sevilla, 10 Mei 2021

Link Live Streaming Real Madrid vs Sevilla, 10 Mei 2021

Pertandingan Real Madrid vs Sevilla dalam ajang persaingan gelar juara Liga Spanyol dalam pekan 35 dapat disaksikan melalui tayangan online di beIN Sports maupun link live streaming yang akan kita bagikan dibawah artikel ini.

Pertandingan antara Real Madrid vs Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol akan berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano, Senin (10/5/2021) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Real Madrid vs Sevilla akan diwarnai dua topik dari sisi Los Blancos. Pertama pembuktian omongan Sergio Ramos dan yang kedua ialah momentum kebangkitan El Real.

Baca Juga : Prediksi Real Madrid vs Sevilla, LaLiga 10 Mei 2021

Seperti yang telah kita diketahui, Real Madrid baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions.

Tim besutan Zinedine Zidane tersebut dikalahkan oleh Chelsea pada babak semifinal lewat agregat akhir 3-1.

Kekalahan ini jelas merupakan pukulan telak bagi Sergio Ramos dkk. Satu-satunya jalan untuk mengobati ‘sakit hati’ dan kekecewaan tersebut ialah trofi Liga Spanyol.

Namun jalan terjal kembali harus dilalui oleh Karim Benzema dkk. Akhir pekan ini El Real akan menjalani laga kandang menjamu tim peringkat ke-4, Sevilla.

Real Madrid kini menduduki tangga ke-2 klasemen LaLiga dengan koleksi 74 poin. Sedangkan Sevilla yang telah melakoni 34 pertandingan berjarak empat poin dari Real Madrid.

Laga ini akan menjadi momentum bagi El Real, apakah mereka dapat bangkit atau semakin sakit dengan  luka yang sudah tertanam akibat dikalahkan oleh Chelsea.

Jika nanti pasukan Zidane itu suskes mengalahkan tim asal Andalusia itu, maka peluang untuk merengkuh trofi LaLiga sangatlah besar.

Namun jika sebaliknya, . . . Gabung . . . maka Real Madrid pasti makin sulit langkahnya untuk memeprtahankan mahkota juara.

Di sisi lain, jornada 35 Liga Spanyol juga menjadi ajang pembuktian atas sesumbar yang dilakukan oleh Sergio Ramos.

Karena ia menyebut bahwa kekalahan yang dialami timnya atas The Blues tak pernah membuat Real Madrid lemah mental bermain.

“Down? maaf, tidak pernah terjadi,” tulis Ramos via twitter pribadinya, dilansir Marca.

“Sejarah Real Madrid telah ditempa dengan kemenangan, tetapi telah bangkit dari kekalahan, kami masih memiliki liga dan kami akan melakukannya,” terangnya lebih lanjut.

Ramos menyatakan bahwa tidak ada kata lemah mental bermain bagi timnya sekalipun baru menuai kekalahan.

Sergio Ramos sendiri banyak menuai kecaman setelah dirinya tampil buruk di laga semifinal Liga Champions. Ia bersama Eden Hazard banyak menuai kritikan setelah gagal menghantarkan El Real menapak ke partai puncak Liga Champions.

Slot88

Persaingan untuk perebutan gelar Liga Spanyol semakin sengit. Atletico Madrid masih menjadi pemuncak klasemen lewat koleksi 76 angka. Adapun Barcelona yang membukukan poin sama dengan Real Madrid berada di urutan ketiga.

Berikut ini kita bagikan link live streaming pertandingan keduanya.

Link Live streaming Real Madrid vs Sevilla 10 Mei 2021

x

Check Also

inggris vs denmark

Simak Data dan Fakta Inggris vs Denmark , Euro 2020, 8 Juli 2021

Jakarta – Babak semifinal Euro 2020 akan mempertemukan Timnas Inggris dengan Timnas Denmark pada hari ...