Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Napoli vs Verona, Serie A, 24 Mei 2021

Link Live Streaming Napoli vs Verona, Serie A, 24 Mei 2021

Jakarta – Napoli akan mengakhiri rangkaian laga mereka di Serie A Italia 2020/21 dengan menjamu Verona, di Stadio Diego Armando Maradona, pada Senin (24/5/2021) dini hari pukul 01.45 WIB.

Il Partenopei wajib menang pada laga ini jika ingin lolos ke Liga Champions tanpa bergantung dengan hasil laga tim lainnya, yakni Bologna vs Juventus, dan Atalanta vs AC Milan.

Napoli juga membawa misi balas dendam pada laga kali ini karena pada pertemuan pertama mereka di Serie A musim ini, Verona yang menjadi tuan rumah berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 3-1.

Baca juga : Prediksi Napoli vs Verona, Serie A, 24 Mei 2021

Pelatih Hellas Verona Matteo Paro, mengaku puas dengan pencapaian timnya yang berhasil bertahan di papan tengah klasemen Serie A musim ini. Untuk diketahui, pada musim 2019/20 lalu, Verona yang baru promosi dari . . . Gabung . . . Serie B berhasil finish di posisi ke-9.

“Kami senang karena ada peningkatan kinerja dari tim di musim ini, meskipun dalam beberapa laga kami kehilangan poin karena kesalahan yang tidak perlu. Namun, saya pikir kami memiliki permainan yang tangguh dan tidak memberi ruang untuk lawan berkembang,” ujar Matteo Paro.

Tayangan live streaming laga Napoli vs Verona bisa disaksikan melalui link di bawah ini.

Link Live Streaming Napoli vs Verona, Serie A, 24 Mei 2021

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...