Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Manchester City vs PSG, Liga Champions 5 Mei 2021

Link Live Streaming Manchester City vs PSG, Liga Champions 5 Mei 2021

Jakarta – Manchester City akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2020/21, di Stadion Etihad pada Rabu (5/5/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Pada laga leg pertama yang digelar di Stadion Parc des Princes, Kamis (29/4/2021) lalu, PSG kalah dengan skor 1-2. Meski sempat unggul lebih dulu lewat gol Marquinhos, PSG justru kalah lewat dua gol Manchester City yang dicetak oleh Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Manchester City bisa lebih tenang menatap laga leg kedua ini karena mereka memiliki tabungan dua gol tandang yang didapat dari laga leg pertama. Karena itu, meski The Citizens kalah 0-1 pun mereka masih bisa melenggang ke partai final Liga Champions 2020/21.

Bagi Manchester City, gelar Liga Champions akan menjadi pelengkap treble winner musim ini. Sebelumnya, The Citizens telah memenangkan Carabao Cup, sedangkan trofi Liga Inggris (EPL) sudah di depan mata.

Meski demikian, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, enggan menganggap ringan laga leg kedua ini karena PSG memiliki penyerang-penyerang yang berbahaya.

Baca juga : Prediksi Manchester City vs PSG, Liga Champions 5 Mei 2021

Apalagi Les Parisiens memiliki catatan yang baik pada laga tandang mereka. Dari 27 laga tandang, PSG hanya kalah 4 kali dan 1 kali imbang. Sedangkan 22 laga sisanya berakhir dengan kemenangan.

Karena itu, Pep Guardiola meminta kepada . . . Gabung . . . para pemainnya untuk tetap bermain agresif, meski tidak sedang menguasai bola.

“Pada hari Selasa kami harus memainkan penampilan yang hampir sempurna,” kata Pep Guardiola.

“Kami akan melawan tim yang mungkin saat ini memiliki pemain paling berbakat di lini serang, dan itu bukan hanya satu atau dua pemain,” ujarnya.

“Mereka bisa memenangkan pertandingan dengan satu aksi,” lanjut Guardiola.

“Kami harus bermain sebagai tim dengan mentalitas luar biasa untuk memenangkan pertandingan.”

“Kami harus lebih agresif dengan dan tanpa bola, dan untuk memenangkan pertandingan. Itulah mengapa komitmen dari setiap orang dibutuhkan,” ucap Guardiola.

“Kami akan mencoba dan membuat pilihan terbaik sebaik mungkin dan melakukan permainan yang bagus,” pungkasnya.

Karena itu, menarik untuk menyaksikan keseruan dari laga leg kedua ini. Apakah Manchester City bisa mempertahankan keunggulannya, atau justru PSG akan membalik keadaan.

Tayangan live streaming laga Manchester City vs PSG bisa diikuti melalui link di bawah ini.

Link Live Streaming Manchester City vs PSG, Liga Champions 5 Mei 2021

x

Check Also

Prediksi Juventus vs AS Roma, Serie A Italia 18 Oktober 2021

Jakarta – Salah satu big match Serie A di pekan ini akan mempertemukan Juventus vs ...