Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Inter Milan vs Sampdoria, Serie A 8 Mei 2021

Link Live Streaming Inter Milan vs Sampdoria, Serie A 8 Mei 2021

Jakarta – Inter Milan akan menjamu Sampdoria pada laga pekan ke-35 Serie A 2020/21, di Stadio Giuseppe Meazza, Sabtu (8/5/2021) malam pukul 23.00 WIB.

Pekan sebelumnya, Sampdoria menang 2-0 saat menjamu AS Roma, di Stadion Luigi Ferrraris. Dua gol bagi Sampdoria dicetak oleh Adrien Silva (45’) dan Jakub Jankto (65’).

Sementara itu, Inter Milan pada pekan lalu juga menang dengan skor 2-0 saat tandang ke markas Crotone, di Stadio Ezio Scida. Dua gol bagi Nerazzurri dicetak oleh Christian Eriksen (69’) dan Achraf Hakimi (90+2’).

Meski musim ini sudah berakhir bagi Inter Milan dengan kepastian menjadi Scudetto pada pekan lalu, namun perjalanan belum berakhir bagi bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.

Baca juga : Prediksi Inter Milan vs Sampdoria, Serie A 8 Mei 2021

Lukaku masih berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak di empat laga sisa Serie A 2020/21. Saat ini Romelu Lukaku masih membukukan 21 gol, atau tertinggal enam gol dari penyerang Juventus, Cristiano . . . Gabung . . . Ronaldo.

Sementara pada pertemuan pertama Inter Milan dan Sampdoria di Serie A musim ini, Sampdoria yang menjadi tuan rumah menang dengan skor 2-1. Dua gol bagi Sampdoria dicetak oleh Antonio Candreva dan Keita Balde. Sedangkan gol satu-satunya bagi Inter Milan dicetak oleh Stefan de Vrij.

Tentu saja dengan modal kepercayaan diri yang tinggi usai memastikan gelar Scudetto, Inter Milan akan menuntut balas kekalahan mereka atas Sampdoria.

Tayangan live streaming Inter Milan vs Samdpdoria dapat disaksikan melalui link di bawah ini.

Link Live Streaming Inter Milan vs Sampdoria, Serie A 8 Mei 2021

x

Check Also

Link Live Streaming Chile vs Venezuela, Kualifikasi Piala Dunia 2022, 15 Oktober 2021

Jakarta – Chile akan bertemu dengan Venezuela dalam kualifikasi Piala Dunia 2022, yang berlangsung di ...