Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Inter Milan vs AS Roma, Serie A 13 Mei 2021

Link Live Streaming Inter Milan vs AS Roma, Serie A 13 Mei 2021

Jakarta – Inter Milan akan menjamu AS Roma pada laga pekan ke-36 Serie A Italia 2020/21 di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (13/5/2021) dini hari pukul 01.45 WIB.

Inter Milan sudah memastikan diri menjadi Scudetto pada Serie A Italia musim ini setelah pada pekan lalu menumbangkan Sampdoria dengan skor 5-1.

Ini menjadi prestasi tersendiri bagi Inter Milan setelah terakhir kali menjadi juara Serie A di musim 2009/2010 silam, saat masih dilatih Jose Mourinho.

Meski laga ini sudah tidak berpengaruh lagi bagi Inter Milan namun pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memastikan timnya akan tetap serius bertanding hingga selesainya musim.

Baca juga : Prediksi Inter Milan vs AS Roma, Serie A 13 Mei 2021

“Saat ini, kami berkonsentrasi pada laga melawan Roma dan akan berusaha menghadapi mereka dengan cara yang benar, seperti yang kami lakukan di sini hari ini,” tegas Antonio Conte.

Laga Inter Milan vs AS Roma memang selama ini dikenal sangat seru. Hal ini bisa dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim yang selalu berakhir dengan skor imbang.

Sementara itu, AS Roma sedang dalam rasa kepercayaan diri yang tinggi setelah menang 5-0 atas Crotone pada pekan lalu.

Setelah terhenti di babak semifinal Liga Eropa, AS Roma kini fokus untuk . . . Gabung . . . memperbaiki posisinya di papan klasemen sementara Serie A 2021 agar bisa tampil kembali di ajang Eropa musim depan.

Saat ini, AS Roma berada di posisi ke-7 klasemen Serie A, dengan mengantongi 58 poin. Terpaut 6 poin dari Lazio yang berada di posisi ke-6.

“Itu adalah penampilan kami yang profesional,” pelatih AS Roma Paulo Fonseca, usai laga kontra Crotone.

“Hari ini sangat penting mencoba sesuatu dengan mempertimbangkan kelelahan para pemain dan hasilnya menunjukkan bahwa kami berhasil,” lanjutnya.

Menjelang laga tandang ke markas Inter Milan, Paulo Fonseca harus segera membenahi timnya karena Giallorossi memiliki catatan buruk di empat laga tandang terakhirnya, dimana Serigala Ibu Kota selalu menelan kekalahan.

Tayangan live streaming laga Inter Milan vs AS Roma, bisa disaksikan melalui link di bawah ini.

Link Live Streaming Inter Milan vs AS Roma, Serie A 13 Mei 2021

x

Check Also

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu ...