Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Crotone vs Inter Milan, Serie A 1 Mei 2021

Link Live Streaming Crotone vs Inter Milan, Serie A 1 Mei 2021

Jakarta – Inter Milan akan menjalani laga tandang melawan juru kunci klasemen Serie A 2020/21, Crotone, di Stadio Ezio Scida, pada laga pekan ke-34, Sabtu (1/5/2021) malam pukul 23.00 WIB.

Inter Milan diprediksi bisa mengatasi Crotone, seperti yang pernah mereka lakukan saat mengalahkan Crotone dengan skor 6-2 pada pertemuan mereka di putaran pertama Serie A musim ini.

Bagi Inter Milan, laga ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk mengunci gelar Scudetto di pekan ini, bila Atalanta gagal meraih poin penuh saat bertemu Sassuolo.

“Kami tidak selalu bermain bagus. Kami semua tahu apa tujuan kami, dan kami perlu mencoba meraih kemenangan. Jika kami meraihnya setelah bermain bagus, itu lebih baik,” kata gelandang Inter Milan, Niccolo Barella.

Laga kali juga diprediksi akan berat sebelah karena Crotone hampir dipastikan tidak bisa bertahan lagi di Serie A musim depan.

Baca juga : Prediksi Crotone vs Inter Milan, Serie A 1 Mei 2021

Selain itu, di internal skuad Crotone sendiri tersiar kabar yang kurang menggembirakan dimana bomber mereka, Nwankwo Simy, diprediksi tidak lagi bersama Crotone bila mereka terdegradasi.

Nwankwo Simy dinilai sebagai salah satu penyerang yang cukup produktif di Serie . . . Gabung . . . A. Di dalam daftar top skor Serie A, Simy berada di peringkat ke-4 dengan koleksi 19 gol.

Simy hanya kalah dari Luis Muriel (Atalanta/19 gol), Romelu Lukaku (Inter Milan/21 gol), dan Cristiano Ronaldo (Juventus/25 gol).

“Dia (Nwankwo Simy) tidak akan bertahan di Serie B lantaran dia pantas berada di level yang berbeda, dan bahkan bisa pergi ke liga lain,” kata pelatih Crotone, Serse Cosmi.

“Tidak mudah untuk memahami potensi yang dimilikinya tanpa melihat statistiknya. Dia mencetak 20 gol di Serie B musim lalu, dan sejauh ini 19 gol di Serie A,” tambah Cosmi.

Tayangan live streaming laga Crotone vs Inter Milan, bisa diikuti melalui link di bawah ini.

Live Streaming Crotone vs Inter Milan, Serie A 1 Mei 2021

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Dynamo Kiev, Liga Champions 2021/22, 20 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E Liga Champions 2021/22, Rabu (20/10/2021), Barcelona akan menjamu ...