Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal, EPL 13 Mei 2021

Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal, EPL 13 Mei 2021

Jakarta – Laga pertemuan antara Chelsea vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, hari Kamis (13/5/2021). Pertandingan seru antara rival terbesar di London terssebut akan berlangsung di Stamford Bridge, pukul 02.15 WIB. Jalannya pertandingan tersebut dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV.

chelsea vs arsenal

Pertemuan antara Chelsea dan Arsenal terakhir bertemu akhir Desember 2020, saat di Stadion Emirates, Chelsea yang saat itu masih dilatih oleh Frank Lampard harus menerima kekalahan dari Arsenal dengan skor akhir 1-3.

Tetapi di bawah komando Thomas Tuchel,saat ini Chelsea hanya membutuhkan empat poin tambahan dari tiga pertandingan terakhir untuk mengamankan peringkat empat besar.

Slot

Selain itu Chelsea juga berada di final dua kompetisi berbeda, di Piala FA kontra Leicester City akhir pekan ini dan melawan Manchester City di final Liga Champions akhir Mei.

Sementara itu, Arsenal justru mengalami kekalahan di semifinal Liga Europa. Permainan yang tidak konsisten tersebut membuat tekanan pada Mikel Arteta makin besar, karena hal tersebut merupak tiket terakhir untuk the Gunners melaju ke sepak bola Eropa musim depan.

Untuk pertama kali dalam 25 tahun Arsenal terancam absen mentas di kontinental. Saat ini Arsenal berada di peringkat sembilan klasemen sementara, dengan mengantungi 52 poin, selisih enam angka dari West Ham United yang ada . . . Gabung . . . di posisi lima.

Baca juga : Prediksi Chelsea vs Arsenal, EPL 13 Mei 2021

Pertandingan dini hari nanti merupakan pertemuan ke-203 antara Chelsea dan Arsenal di semua kompetisi, dengan the Gunners mengantungi 79 kemenangan, berbanding 65 kemenangan Chelsea.Dalam delapan pertandingan terakhirnya Chelsea tidak terkalahkan saat lawan Arsenal di Stamford Bridge.

Mateo Kovacic dipastikan absen membela Chelsea karena menderita cedera hamstring, tetapi diharapkan dirinya sudah pulih saat final Piala FA. Sedangkan dari Arsenal,David Luiz, Granit Xhaka dan Pablo Mari tidak dapat dimainkan oleh Mikel Arteta dalam lawatan ke Stamford Bridge. Sedangkan Emile Smith Rowe masih diragukan untuk tampil setelah mendapat cedera lawan West Brom.

Melihat rekor head to head, Chelsea lebih unggul dengan 18 kali kemenangan, 10 imbang dan 7 kalah. Sedangkan, untuk Arsenal 15 kali kemenangan, 13 kali imbang dan 7 kali kekalahan

Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal, Kamis 13 Mei 2021, tersedia dibawah ini :

Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal, Liga Inggris, Kamis (13/5/2021)

(Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...