Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Bologna vs Juventus, Serie A 24 Mei 2021

Link Live Streaming Bologna vs Juventus, Serie A 24 Mei 2021

Jakarta – Juventus akan menutup Serie A Italia musim 2020/21 ini dengan tandang ke markas Bologna, di Stadio Renato Dall’Ara, Senin (24/5/2021) dini hari pukul 01.45 WIB.

Laga terakhir ini merupakan laga krusial bagi Juventus karena Si Nyonya Tua harus memenangkan laga ini bila ingin tetap menjaga asa untuk finish di empat besar klasemen Serie 2020/21.

Saat ini Juventus berada di posisi kelima, dengan mengantongi 75 poin. Terpaut 1 poin dari Napoli (posisi ke-4) dan AC Milan (posisi ke-3)

Dua tiket Liga Champions musim depan sudah pasti dikantongi Inter Milan dan Atalanta. Sehingga tingga dua tiket lagi yang masih akan diperebutkan oleh Juventus, Napoli, dan AC Milan.

Andai saja Juventus bisa menang atas Bologna, namun nasib mereka masih bergantung pada hasil pertandingan Atalanta vs AC Milan, dan Napoli vs Verona.

Baca juga : Prediksi Bologna vs Juventus, Serie A 24 Mei 2021

Juventus hanya bisa berharap agar salah satu diantara mereka bakal tergelincir di . . . Gabung . . . partai terakhir.

“Kami berfikir tentang tim kami sendiri terlebih dahulu, lalu mari lihat yang terjadi di tempat lain. Kami tidak boleh kecewa. Selalu ada tekanan, tetapi kami tetap tenang dan antusias,” kata pelatih Juventus, Andrea Pirlo.

Sementara itu, tuan rumah Bologna diprediksi lebih bisa bermain lepas karena sudah tidak berpengaruh apa-apa lagi. Bologna sudah aman dari jurang degradasi dan akan tetap bertarung di Serie A musim depan.

Tayangan live streaming laga Bologna vs Juventus bisa disaksikan melalui link di bawah ini.

Link Live Streaming Bologna vs Juventus, Serie A 24 Mei 2021

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...