Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Atletico Madrid vs Real Sociedad 13 Mei 2021

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Real Sociedad 13 Mei 2021

Atletico Madrid akan bertandang ke markas Real Sociedad di Reale Seguros Stadium pada laga pekan ke-15 La Liga, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung maupun melalui Link Live Streaming vidio.com atau link yang akan kita berikan dibawah artikel ini.

Atletico di pertandingan ini berambisi memetik kemenangan agar bisa mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Los Rojiblancos tampil impresif di La Liga musim ini. Anak asuh Diego Simeone tersebut berhasil meraih sembilan kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya sekali menelan kekalahan dari 12 pertandingan yang sudah dijalani di liga.

Hasil itu pun membuat Atletico Madrid masih nyaman berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 29. Mereka unggul selisih gol atas Real Madrid yang menempati posisi kedua.

Dipastikan tidak ingin kehilangan posisi teratas, Atletico bertekad untuk meraih kemenangan ketika bertemu Real Sociedad. Meski begitu, Luis Suarez dkk. pantang memandang remeh Sociedad.

Karenanya, dari lima pertemuan terakhir melawan Real Sociedad, Atletico menelan dua kekalahan, meraih dua kemenangan, dan satu hasil imbang. Bahkan, dalam tiga lawatan terakhir . . . Gabung . . . ke markas La Real, Los Rojiblancos menelan dua kekalahan dan satu kemenangan.

Jika saja nanti kembali menelan kekalahan, Atletico Madrid harus rela menyerahkan puncak klasemen La Liga kepada Real Madrid. Saat ini, Real Madrid menghuni posisi ketiga dengan mengoleksi 26 poin, tertinggal dua angka dari Atletico.

Pertandingan pekan ke-15 La Liga, Rabu (23/12/2020) antara Real Sociedad Vs Atletico Madrid akan dimulai  pukul 01.45 WIB di Stadion Reale Seguros Stadium

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Real Sociedad

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Southampton, Liga Inggris 18 September 2021

Jakarta – Manchester City akan menjamu Southampton pada laga pekan ke-5 Liga Inggris 2021/22, di ...