Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Atletico Madrid vs Ossasuna 16 Mei 2021

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Ossasuna 16 Mei 2021

Menjelang pertandingan antara Atletico Madrid menghadapi Osasuna di Estadio Wanda Metropolitano pada laga pekan ke-37 La Liga, Minggu (16/5/2021) malam WIB. Bermain di kandang sendiri, Atletico bertekad menang demi menjaga asa meraih trofi juara.

Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming vidiomaupun link live streaming yang akan kita bagaikan pada akhir artikel ini.

Saat ini, Los Rojiblancos berada di urutan teratas klasemen sementara La Liga dengan nilai 80. Atletico Madrid hanya unggul dua poin atas Real Madrid yang menempati posisi kedua.

Dengan selisih angka yang tak terlalu jauh, Atletico wajib menyapu bersih kemenangan dalam dua laga terakhir di La Liga musim ini. Jika bermain imbang apalagi sampai menelan kekalahan, Atletico Madrid terancam bakal digusur Madrid.

Untuk itu, tim asuhan Diego Simeone tersebut berambisi untuk membungkam Osasuna pada akhir pekan ini. Kans Atletico Madrid memetik kemenangan pada laga kontra Osasuna terbilang besar.

Pasalnya, Atletico berhasil menyapu bersih kemenangan dalam lima laga terakhir kontra Los Rojillos. Atletico Madrid juga sukses mencetak 16 gol dan hanya kebobolan satu gol dari lima pertandingan tersebut.

Meski begitu, Los Rojiblancos pantang memandang remeh Osasuna. Tim tamu memiliki sejumlah pemain yang mampu mengejutkan Atletico Madrid, mulai dari Roberto Torres, Ruben Garcia, dan Ante Budimir.

Baca Juga : Prediksi Atletico Madrid vs Ossasuna, LaLiga 16 Mei 2021

Gabung . . . class="article-content-body__item-page" data-page="2" data-title="Link Live Streaming:">

Link Live Streaming:

Berikut kita berikan link untuk menyaksikan pertadingan Atletico Madrid vs Osasuna 16 Mei 2021

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Osasuna, La Liga, 16 Mei 2021

x

Check Also

Link Live Streaming Brasil vs Uruguay,Kualifikasi Piala Dunia 2022, 15 Oktober 2021

Jakarta – Pada kualifikasi Piala Dunia 2022,yang berlangsung Jumat pagi, 15 Oktober 2021, pukul 07.30 ...