Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming AS Roma vs Crotone, Serie A 9 Mei 2021

Link Live Streaming AS Roma vs Crotone, Serie A 9 Mei 2021

Jakarta – AS Roma dijadwalkan akan menjamu Crotone di Stadio Olimpico, pada laga pekan ke-35 Serie A Italia 2020/21, pada Minggu (9/5/2021) malam pukul 23.00 WIB.

Bagi AS Roma, kemenangan adalah hal yang wajib diraih dalam laga ini bila setelah gagal di Liga Europa akibat tersingkir di babak semifinal oleh Manchester United dengan agregat 5-8.

Skuad asuhan Paulo Fonseca ini harus berjuang untuk setidaknya tetap berada di peringkat ke-7 klasemen Serie A 2020/21 agar lolos ke Europa Conference League, kompetisi baru besutan UEFA yang levelnya di bawah Liga Champions dan Europa League.

Dalam 8 laga terakhir yang telah dilalui, Giallorossi baru menang sekali, dan ini merupakan catatan buruk yang harus segera diakhiri.

“Kami tahu bahwa kami harus melakukan segalanya untuk mengakhiri musim di posisi tertinggi yang kami bisa. Siapa pun yang bermain harus punya keinginan kuat untuk menang, termasuk Ebrima (Darboe) yang akan berlaga sejak menit awal,” kata pelatih AS Roma, Paulo Fonseca.

Baca juga : Prediksi AS Roma vs Crotone, Serie A 9 Mei 2021

Menjelang laga kandang melawan Crotone, AS Roma dibayangi oleh banyaknya pemain cedera yang kemungkinan absen pada laga ini. Sebut saja Chris Smalling, Nicolo Zaniolo, Riccardo Calafiori, Stephan . . . Gabung . . . El Shaarawy, Jordan Veretout, Pau Lopez, Leonardo Spinazzola, hingga Carles Perez.

Sementara itu, Gianluca Mancini juga dipastikan akan absen lantaran hukuman akumulasi kartu.

Sedangkan di pihak lain, Crotone sudah dipastikan akan turun level ke Serie B bersama Parma pada musim depan.

Seharusnya tidak menjadi masalah bagi AS Roma untuk bisa mengalahkan Crotone karena pada lima pertemuan terakhir mereka AS Roma selalu menang.

Performa Crotone pun boleh dikatakan sangat buruk karena mereka baru menang 2 kali dalam 10 pertandingan terakhir.

“Tentunya kami sangat kecewa karena sebenarnya tim ini punya kualitas bagus. Tapi bagi tim seperti kami, bermain tanpa dukungan suporter memang menjadi pembeda yang besar,” ujar pelatih Crotone, Serse Cosmi.

Tayangan live streaming laga AS Roma vs Crotone bisa disaksikan melalui link di bawah ini.

Link Live Streaming AS Roma vs Crotone, Serie A 9 Mei 2021

x

Check Also

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu ...