Home > Berita Liga Inggris > Leichester City Harus Menahan Malu Dikalahkan Newcastle Dengan Skor Akhir 4-2

Leichester City Harus Menahan Malu Dikalahkan Newcastle Dengan Skor Akhir 4-2

Inggris – Hasil mengejutkan terjadi dalam laga antara Leichester City kontra Newcastle United, Sabtu (08/05/2021) dini hari WIB. Pertandingan berakhir dengan kemenangan tim yang tidak diunggulkan Newcastle,  telah berhasil mengalahkan Leichester City dengan skor akhir 4-2.

Leicester City vs Newcastle

Hal tersebut tentu mengejutkan karena Leichester berada di posisi ke-3 klasemen sementara, sedangkan musuhnya Newcastle berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Inggris. Akibatnya, Leicester City harus menahan malu karena kalah saat tampil di markas sendiri, King Power Stadium.

Hasil tersebut membuat posisi Leicester City di urutan empat besar klasemen sementara terancam. Kini Leicester City hanya unggul dua poin atas Chelsea di posisi keempat dan lima poin dari West Ham United yang bercokol di urutan kelima.

Saat laga dimulai Newcastle United tampil gemilang sejak awal pertandingan. Calllum Wilson dan kawan-kawan bahkan langsung membukukan empat gol sekaligus. Keunggulan pertama Newcastle melalui gol Joseph Willock pada menit ke-22.

Tidak lama kemudian Paul Dummett menambah keunggulan tim tamu di menit ke-34. Pada babak kedua, gol untuk Newcastle berlanjut ketika Callum Wilson mencetak brace pada menit ke-64 dan menit ke-73.

Leicester City menyusul ketinggalan pada menit0menit terakhir pertandingan. Sepuluh menit jelang berakhirnya laga, Marc Albrighton menciptakan gol di menit ke-80. Tidak lama kemudian menit ke-87 Kelechi Ihenacho menambahkan jumlah gol untuk Leichester City. Laga akhirnya berakhir dengan kemenangan Newcastle 4-2 atas Leichester City. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Frank Lampard

Frank Lampard Mengaku Senang Pernah Berada Di Chelsea

Inggris – Dipecatnya Frank Lampard dari Chelsea pada pertengahan musim lalu tidak membuat Lampard menyesal ...