Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Lautaro Martinez Diobral Rp 1,3 Triliun, Ada Yang Berminat?

Lautaro Martinez Diobral Rp 1,3 Triliun, Ada Yang Berminat?

Milan – Inter Milan memutuskan untuk melepas salah satu pemain pilarnya, Lautaro Martinez, dengan harga diskon pada bursa transfer musim panas mendatang.

Inter Milan dikabarkan siap melepas pemain asal Argentina ini dengan harga hanya Rp1,3 triliun saja pada akhir musim ini.

Seperti diketahui, Lautaro Martinez menjadi salah satu pemain pilar di skuad Inter Milan, bahan menggeser peranan Mauro Icardi dari lini serang.

Duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku menjadi sangat ditakuti oleh lawan-lawan Inter Milan. Sehingga tidak heran bila Barcelona sempat menginginkan tanda tangan sang pemain.

Saat itu, Lautaro Martinez yang dibanderol 111 juta euro atau sekitar Rp 1,9 Triliun masih terlalu mahal bagi Barcelona.

Nama Lautaro Martinez sendiri sebenarnya masuk ke dalam rencana jangka panjang Inter Milan. Namun kondisi finansial klub yang makin menurun membuat manajemen memutuskan untuk melepasnya.

Baca juga : Inter Milan Tak Bisa Jamin Antonio Conte Akan Tetap Bertahan
Karena saat ini Inter Milan membutuhkan dana yang besar untuk bisa bertahan di . . . Gabung . . . tengah dampak pandemi Covid-19, maka Lautaro Martinez kini diobral dengan harga minimal 80 juta euro atau sekitar Rp1.3 triliun.

Inter Milan sendiri membeli Lautaro dari Racing Club dengan harga 25 juta euro pada tahun 2018 lalu. Setelah melakukan penghitungan, Inter Milan akan melepas Lautaro Marinez dengan harga minimal 80 juta euro agar bisa meraih untung.

Sebelumnya, Presiden Inter Milan Steven Zhang secara blak-blakan meminta adanya pengurangan gaji bagi pemain, pelatih, dan official tim sebagai buntut bermasalahnya kondisi finansial klub.

Steven Zhang bahkan meminta agar pemain merelakan gajinya selama dua bulan ini.

x

Check Also

Inter Milan Menang Telak Atas Genoa, Hakan Calhanoglu Layak Jadi Man of the Match

Milan – Inter Milan menang telak atas tamunya, Genoa, pada laga pekan pertama Serie A ...