Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Lautaro Martinez Bantah Kabar Bakal Hengkang Dari Inter Milan

Lautaro Martinez Bantah Kabar Bakal Hengkang Dari Inter Milan

Milan – Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez dengan tegas membantah kabar bahwa dirinya akan hengkang dari Inter Milan pada bursa musim panas mendatang.

Seperti diketahui, Lautaro Martinez menjadi salah satu pemain penting yang ikut membawa Inter Milan menjadi juara Serie A musim ini.
Duetnya bersama Romelu Lukaku menjadi senjata mematikan bagi lawan-lawan Inter Milan.

Hingga sejauh ini sudah 16 gol yang ia sumbangkan bagi Inter Milan di musim 2020/21.

Nama Lautaro Martinez sempat menjadi incaran Barcelona, namun kesepakatan tidak tercapai karena banderol sang pemain masih dinilai terlalu tinggi saat itu.

Ketika itu Inter Milan memang tidak ingin kehilangan Lautaro Martinez dengan memasang banderol tinggi bagi penyerang asal Argentina ini.

Namun saat ini kondisinya berbeda. Sekarang ini Inter Milan tengah dilanda kesulitan finansial sehingga Nerazzurri dikabarkan rela melepas sang penyerang dengan harga 80 juta euro.

Real Madrid yang mendengar kabar ini dilaporkan langsung bergerak cepat untuk memboyong Lautaro Martinez dengan melibatkan Achraf Hakimi.

Real Madrid dikabarkan akan memberikan potongan harga untuk biaya pelunasan Achraf Hakimi. Real Madrid . . . Gabung . . . juga bahkan siap menggaji Martinez senilai 9 juta euro per musim.

Baca juga : Respon Lautaro Martinez Setelah Diisukan Pindah ke Real Madrid
Terkait hal ini, Lautaro Martinez menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan bersama Inter Milan. Bahkan Martinez mengaku telah menandatangani kontrak baru bersama Inter.

“Saya sangat senang di Inter dan saya tidak berencana untuk pergi,” tegas Lautaro Martinez.

“Kontrak baru akan ditandatangani. Saya sangat dekat dengan penandatanganan untuk Barcelona setahun lalu, saya berbicara secara pribadi dengan Messi, tetapi saya memutuskan untuk bertahan,” ungkap Lautaro Martinez.

Untuk diketahui, masa kontrak Lautaro Martinez bersama Inter Milan hanya sampai musim panas 2023 saja.

x

Check Also

Lautaro Martinez Ingin Kembali Memenangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Milan – Nama Lautaro Martinez belakangan ini menjadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yakni Arsenal ...