Home > Berita Bola > Lampard Masih Pikirkan Fans The Blues Usai Dipecat Chelsea

Lampard Masih Pikirkan Fans The Blues Usai Dipecat Chelsea

London – Frank Lampard dipecat Chelsea dari posisi manajer di pertengahan musim ini. Pemecatan itu sempat membuatnya khawatir merusak hubungan dengan fans.

Lampard

Lampard ditunjuk melatih Chelsea pada Juli 2019 setelah membawa Derby County ke final Play-off Championship di musim sebelumnya. Ini menandai kembalinya sang gelandang legendaris ke Stamford Bridge sejak pergi sebagai pemain pada 2014.

Pada musim pertamanya, Lampard membawa Chelsea finis di posisi empat Premier League dan menjadi runner-up Piala FA serta Piala Super Eropa. Situasinya lantas jadi rumit di tahun kedua.

Lampard dipecat pada 25 Januari lalu, setelah Chelsea hanya meraih dua kemenangan dari delapan pertandingan beruntun di Premier League. Pada titik itu, The Blues tercecer ke posisi sembilan.

Posisinya kemudian digantikan oleh Thomas Tuchel, yang pada prosesnya sukses mengembalikan tim ke empat besar. Sementara Lampard meninggalkan klub dengan bertanya-tanya, bagaimana pandangan fans terhadap dirinya.

“Saya harus akui bahwa ketika Anda kehilangan pekerjaan, itu sulit. Siapapun yang mengatakan sebaliknya adalah pembohong. Itu tidak benar,” ujarnya kepada Telegraph dan dikutip Sky Sports.

Baca Juga : Ada Andil Lampard Dalam Kesuksesan Chelsea Saat Ini

“Ada sebuah elemen kebanggaan, Anda bekerja untuk sesuatu pada suatu hari dan kemudian itu diambil. Begitulah hidup. Anda harus menjadi seseorang yang menerima kenyataan soal ini.”

“Secepatnya situasi harus lebih tenang dan salah satu hal besarnya buat saya adalah, tinggal di Chelsea, satu mil dari markasnya, saya sering berjalan-jalan dan bertemu penggemar Chelsea sepanjang waktu.”

“Anda jadi berpikir bagaimana reaksinya nanti, karena Anda kehilangan pekerjaan, akankah mereka senang dengan kinerja Anda atau tidak? Dan rasanya itu bikin saya lebih menyadari ikatan yang saya punya dengan mereka dari saat masih bermain, juga dari apa yang mereka lihat, dari apa yang saya kerjakan di musim pertama (sebagai manajer), sampai di titik saya pergi di musim kedua,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wenger

Liga Super Eropa Gagal Terwujud, Wenger Tak Terkejut

London – Arsene Wenger memberikan komentar soal potensi batalnya kompetisi Liga Super Eropa dilangsungkan pada ...