Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Laga Pekan Terakhir Liverpool Sekaligus Perpisahan Untuk Georginio Wijnaldum

Laga Pekan Terakhir Liverpool Sekaligus Perpisahan Untuk Georginio Wijnaldum

Inggris – Liverpool berhasil keluar sebagai pemenang atas Crystal Palace di Anfield, Minggu (23/05/2021) malam WIB dengan skor akhir 2-0.Laga pekan terakhir Liga Inggris 2020/21 tersebut menjadi laga terakhir Georginio Wijnaldum bersama dengan Liverpool. Gelandang asal Belanda mengaku sangat sedih karena dirinya akan segera meninggalkan Liverpool.

Georginio Wijnaldum

Georginio Wijnaldum tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada Juni 2021 ini bersama dengan Liverpool. Usai pertandingan, skuat Liverpool melakukan seremoni kecil dengan memberikan Guard of Honour pada Wijnaldum.

Pemain berusia 30 tahun tersebut mendapatkan hadiah perpisahan berupa plakat spesial yang berisi catatan jumlah gelar Liverpool sejauh ini.

Seusai laga tersebut Georginio Wijnaldum menjalani wawancara, dirinya mengaku sangat sedih karena akan meninggalkan Liverpool. Besarnya dukungan para fans kepada dirinya membuat Wijnaldum akan sangat merindukan para Liverpudlian.

“Saya berjuang menahan air mata sekarang. Orang-orang di Liverpool telah menunjukkan cinta kepada saya selama lima tahun. Saya akan merindukan mereka, Anda tahu?” ungkapnya pada Sky Sports.

Baca juga : Gabung . . . Masa Depan Georginio Wijnaldum Di Liverpool" href="https://www.satupedia.com/2021/05/kloop-bungkam-tentang-masa-depan-georginio-wijnaldum-di-liverpool/268969/" rel="bookmark">Kloop Bungkam Tentang Masa Depan Georginio Wijnaldum Di Liverpool

Dikabarkan Wijnaldum tidak memperpanjang kontraknya di Liverpool karena negosiasi yang alot soal gaji. Kedua pihak tak mendapat titik temu karena masalah usia.Wijnaldum sendiri sebenarnya sangat berharap bisa terus bermain di Liverpool.

“Saya berharap bisa bermain lebih lama lagi untuk klub, tapi sayangnya segalanya berjalan berbeda. Saya harus memulai petualangan baru,” seru Wijnaldum

Georginio Wijnaldum mencatatkan 237 penampilan di semua ajang kompetisi dan menyumbangkan 22 gol dan 16 assist, dan empat gelar juara bagi The Reds sejak dirinya bergabung ada 2016 lalu.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Ngamuk, Bantai Watford 5-0

Jakarta – Liverpool menang besar dengan skor 5-0 saat tandang ke markas Watford di Vicarage ...