Home > Berita Liga Indonesia > Kunjungi Kantor PSSI, Ini Wejangan Mochamad Iriawan Kepada Raffi Ahmad

Kunjungi Kantor PSSI, Ini Wejangan Mochamad Iriawan Kepada Raffi Ahmad

Jakarta – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menerima kunjungan para petinggi klub Liga 2, RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim, di kantor PSSI yang berada di kawasan FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (3/5/2021) lalu.

Momen ini diunggah oleh channel YouTube RANS Entertainment, pada Sabtu (8/5/2021) lalu.

Pada kesempatan tersebut, Mochamad Iriawan berpesan kepada Raffi Ahmad dan Rudy Salim, agar total di dalam mengelola klubnya.

“Saya berpesan tadi mengurus sepak bola tidak mudah, kalau anda sudah nyemplung ke sepak bola harus siap dengan apa yang dipunya,” kata Mochamad Iriawan.

“Yang penting bagaimana mengatur dengan baik, kemudian pelatih yang bagus, hubungan antara manajer, chairman, dan para pemain, mungkin itu kuncinya yang terbaik,” tambah pria yang akrab disapa Iwan Bule ini.

Sementara itu, Raffi Ahmad dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada PSSI yang telah menyempatkan waktu menemui mereka.

Menurut Raffi Ahmad, PSSI ibarat seorang ayah yang dibutuhkan arahan dan bimbingannya kepada RANS Cilegon FC yang baru hadir di musim ini.

Baca juga : RANS Cilegon FC Akan Berganti Nama Menjadi RANS United

Seperti diketahui, setelah mengakuisisi Cilegon United pada 31 Maret 2021 lalu, Raffi Ahmad kemudian mengganti nama klub menjadi RANS Cilegon FC.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PSSI terutama pak Ketua Umum yang membukakan pintunya kami bisa bersilaturahmi,” kata Raffi Ahmad.

“Karena apapun kami disini ibaratnya PSSI itu orang tua kami, bagi pelaku sepak bola,” lanjut Raffi.

“RANS Cilegon FC pastinya butuh arahan dan bimbingan,” tambahnya.

Sementara itu, untuk persiapan menjelang kompetisi Liga 2 2021, skuad RANS Cilegon FC akan melakukan pemusatan latihan (TC) di Bali, setelah masa libur hari raya Idul Fitri selesai.

x

Check Also

Piala Wali Kota Solo 2021 Akan Ditayangkan Indosiar, Vidio, dan Nex Parabola

Solo – Sebentar lagi para pecinta sepak bola di Indonesia akan kembali bisa menyaksikan aksi ...