Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Kontrak Masih Sisa Lama, Kane Tetap Minta Pindah Dari Tottenham

Kontrak Masih Sisa Lama, Kane Tetap Minta Pindah Dari Tottenham

Inggris – Harry Kane dikabarkan sudah memberi tahu klubnya, Tottenham Hotspur mengenai keinginanya untuk meninggalkan klub pada musim panas ini.

harry kane

Bersumber dari ESPN, Harry Kane menyatakan keinginannya untuk pergi saat dirinya bertemu dengan pemimpin Tottenham Hotspur, Daniel Levy.

Dikabarkan Harry Kane ingin tetap bermain di Liga Inggris. Hal tersebut berarti ada peluang dirinya akan pindah ke Manchester United, Manchester City dan Chelsea yang mengincar jasanya.

Penyerang asal Inggris tersebut berharap masa depannya bisa diputuskan sebelum dirinya membela Timnas Inggris untuk Euro 2020 pada 11 Juni mendatang.

Baca juga : Cavani Dirasa Masih Belum Cukup, Manchester United Akan Datangkan Kane

Daniel Levy sendiri sudah meminta Kane untuk bertahan setahun lagi di London Utara, Kane sendiri masih memiliki masa tiga tahun yang tersisa pada kontraknya, dengan gaji 200 ribu pounds per pekan.

Kane meruakan pemain paling produktif di klub, dirinya . . . Gabung . . . mencetak 165 gol dalam 243 penampilan, dirinya kurang sempurna karena belum memenangkan trofi. Dalam laga terakhir Spurs kalah dari Manchester City 1-0 di Wembley bulan lalu. Selain itu, Spurs juga kehilangan kans ke Liga Champions musim depan usai terdepak dari posisi empat besar.

Meski begutu, Kane masih tampil bagus dengan mengemas 22 gol dan 13  assist sepanjang musim ini.Catatn tersebut membuatnya sejajar dengan bintang Bayern Munchen Robert Lewandowski (40) dan superstar Barcelona Lionel Messi (39) yang memiliki lebih banyak keterlibatan gol di lima liga top Eropa musim ini. (Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Mauricio Pochettino

Tottenham Kembali Bidik Mauricio Pochettino Untuk Kembali Menjadi Manajer

Inggris – Tottenham saat ini masih dalam misi mencari pelatih baru sebagai ganti Jose Mourinho.Dikabarkan ...