Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Komposisi Pemain Persija Tidak Berubah Seperti Piala Menpora 2021

Komposisi Pemain Persija Tidak Berubah Seperti Piala Menpora 2021

Jakarta – Komposisi pemain Persija Jakarta belum mengalami perubahan dari yang dibawa saat mengikuti turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu.

Seperti diketahui, di ajang Piala Menpora 2021 lalu, Persija berkekuatan 30 pemain, termasuk pemain asing anyar dari Brasil, Yann Motta.

Kedatangan Yann Motta saat itu untuk mengisi slot pemain asing yang tersisa usai Marc Anthony Klok menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Selain itu, Persija Jakarta saat itu juga mempromosikan sejumlah pemain muda, seperti Salman Alfarid, Braif Fatari, Taufik Hidayat, dan Alfriyanto Nico.

Baca juga : Dua Calon Pelatih Persija Berasal Dari Luar Negeri

Dengan komposisi pemain tersebut Persija Jakarta berhasil menjadi juara Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan Persib Bandung di laga final.

“Sampai sekarang masih komposisi yang lama, belum ada perubahan,” jelas Presiden klub Persija, Mohamad Prapanca, Rabu (19/5/2021).

Sementara itu, bila nantinya akan ada perubahan komposisi pemain, termasuk penambahan pemain baru, manajemen . . . Gabung . . . Persija menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan pelatih.

“Tentunya semua nanti keputusan absolut di pelatih, tapi kami sudah sajikan pemain yang ada di Persija saat ini,” ujar Prapanca.

“Tapi memang nanti kalau pemain-pemain ini ada perubahan tergantung dari pelatih baru, dan pelatih baru meminta pemain baru dan cocok dengan filosofi permainan Persija kenapa tidak,” sambungnya.

Sementara itu, saat ini telah ada dua sosok kandidat pelatih asing Persija yang sudah dikantongi manajemen, namun baru akan diumumkan pada awal Juni mendatang.

x

Check Also

Diberi Karangan Bunga Bernada Sindiran, Ini Komentar Pelatih Persija Jakarta

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, menanggapi dengan bijaksana soal karangan bunga bernada sindiran ...