Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Komentar Thomas Tuchel Tentang Kartu Merah Untuk Chelsea

Komentar Thomas Tuchel Tentang Kartu Merah Untuk Chelsea

Inggris – Pertandingan terakhir Liga Inggris antara Chelsea dan Aston Villa sempat diwarnai dengan kartu merah.Chelsea menghadapi Villa di Villa Park, Minggu (23/5/2021) malam WIB. Chelsea harus kalah 1-2 dalam pertandingan tersebut.

chelsea

Thomas Tuchel akhirnya buka suara mengenai kartu merah yang diterima Cezar Azpilicueta dalam pertandingan melawan Aston Villa.

Dalam laga tersebut Villa berhasil meraih kemenangan berkat gol Bertrand Traore dan penalti Anwar El Ghazi. Sedangkan gol Chelsea dihasilkan oleh Ben Chilwell.

Kartu merah dihadiahkan kepada Cesar Azpilicueta di menit ke-89, sang kapten dinilai wasit telah memukul wajah Jack Grealish.

Tuchel memberikan pendapatnya menegnai insiden tersebut. Dia tidak memahami mengapa Azpilicueta harus diusir wasit.

“Saya melihatnya dan saya tidak melihat perbedaan dari pemain Aston Villa di babak pertama,” kata Tuchel dilansir BBC.

Tuchel juga memberikan komentarnya mengenai penalti yang didapat Villa. Menurutnya, Chelsea tidak . . . Gabung . . . layak dihukum penalti.

“(Pelanggaran penalti) Sangat, sangat lembut. Saya tidak melihat pergerakan kaki dari Jorginho,” lanjutnya.

Berkat kartu merah tersebut Chelsea harus bermain dengan 10 pemain dan menelan kekalahan, namun,Chelsea tetap bisa finis di empat besar. Pasalnya rivalnya, Leicester City, takluk di tangan Tottenham Hotspur.

Dalam laga Premier League musim ini ,Chelsea berhasil menutupnya dengan mengoleksi 67 poin dari 38 pertandingan. Mereka pun berhak tampil di Liga Champions musim depan. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...