Home > Berita Liga Spanyol > Kokoh di Puncak Klasemen, Simeone Akui Setiap Laga Semakin Sulit

Kokoh di Puncak Klasemen, Simeone Akui Setiap Laga Semakin Sulit

Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid, mengakui bahwa sisa pertandingan timnya di akhir musim ini akan menjadi lebih sulit.

Pada lanjutan pertandingan di Liga Spanyol, Kamis (13/5/2021) Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan 2-1 ketika menghadapi Real Sociedad dini hari WIB.

Kemenangan tersebut tentu saja semakin memperkokoh Los Rojiblancos di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 80 poin.

Namun, pasukan Diego Simeone harus tetap waspada karena terdapat Barcelona dan Real Madrid yang masing-masing terpaut  empat dan lima poin dari Atletico Madrid.

Simeone menegaskan timnya harus bekerja dengan baik hingga akhir musim.

“Kami tahu kami harus menang menghadapi lawan yang jauh dari rumah melakukan banyak hal dengan baik,” kata Simeone menilai.

“Kami memiliki babak pertama dan kedua yang luar biasa, tetapi di akhir musim yang ketat ini, gol mereka membuat kami benar-benar menderita dalam beberapa menit terakhir. Kita perlu . . . Gabung . . . istirahat. Ini musim yang sulit dan akan sulit sampai akhir.”

Para pemain Atletico Madrid merayakan kemenangan atas Real Sociedad pada pekan lanjutan Liga Spanyol, Kamis (13/5/2021)

Atletico Madrid masih memiliki dua pertandingan tersisa di Liga Spanyol. Pertandingan tersebut akan menentukan gelar juara Liga Spanyol yang kini semakin dekat dengan mereka.

Merunut histori, Atletico Madrid telah mengumpulkan 10 trofi Liga Spanyol. Terakhir, mereka mendapatkannya pada musim 2013-2014.

x

Check Also

Atletico Madrid vs Athletic Bilbao Siapakah Yang Akan Mendapatkan Kekalahan Perdananya Dalam Laga Nanti?

Jakarta – Pada pekan ke-5 Liga Spanyol 2021/22 ini akan mempertemukan Atletico Madrid vs Athletic ...