Home > Berita Liga Spanyol > Kok Bisa Barcelona Terpleset Lagi, Bagaimana Ini Ronald Koeman?

Kok Bisa Barcelona Terpleset Lagi, Bagaimana Ini Ronald Koeman?

Ronald Koeman sang manajer Barcelona, benar-benar tidak habis pikir dengan hasil imbang timnya ketika melawan Levante. Ia bingung kenapa timnya bisa ditahan imbang setelah unggul duluan.

Barcelona yang berhadapan dengan Levante dini hari tadi di pertandingan jornada ke-36 La Liga. Pada laga itu, Barcelona unggul dengan skor 2-0 di babak pertama.

Namun di babak kedua, Levante menggila. Mereka berhasil mencetak tiga gol, dan Barcelona menambah satu gol sehingga laga berakhir dengan skor 3-3.

Koeman tentu saja sangat kecewa melihat timnya lagi-lagi melepas kemenangan yang sudah di depan mata. “Pertandingan berjalan selama 90 menit, dan kami kalah di babak kedua,” keluh Koeman yang dikutip Marca.

Baca Juga : Sepertinya Barcelona Sudah Harus Ucapkan Adios Juara LaLiga

Sulit Dijelaskan

Koeman menilai bahwa anak asuhnya bermain dengan baik di babak kedua. Namun ia tidak habis pikir bagaimana timnya bisa lengah dan membiarkan Levante mencetak tiga gol ke gawang mereka.

“Mereka [Levante] menimbulkan banyak sekali masalah di babak kedua, dan kami tidak bertahan dengan . . . Gabung . . . baik,”

“Ini sangat mengecewakan. Saya rasa mustahil untuk memahami apa yang terjadi tadi, saya sulit menjelaskan mengapa ini semua terjadi,”

Berharap Keajaiban

Sekarang Koeman mengaku hasil imbang ini membuat kans Barcelona untuk menjuarai La Liga semakin tipis.

Ia juga mengakui jika saat ini Barcelona butuh keajaiban untuk mengangkat trofi La Liga di akhir musim nanti.

“Target kami sekarang adalah memenangkan tiga pertandingan yang tersisa, dan berharap tim lain kehilangan poin. Namun saya rasa itu [menjadi juara La Liga] bakal sangat sulit,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Barcelona akan kembali beraksi di La Liga pada akhir pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Celta Vigo di lanjutan La Liga musim ini.

x

Check Also

Mulai Lagi, Presiden LaLiga, Javier Tebas Kembali Lontarkan Kritikan Tajam Ke PSG

Spanyol – Kritikan tajam kembali dilontarkan oleh presiden LaLiga, Javier Tebas kepada Paris Saint-Germain (PSG). ...