Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Lega Bisa Bawa Liverpool Finish 4 Besar

Klopp Lega Bisa Bawa Liverpool Finish 4 Besar

London – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku sangat senang sekaligus sulit memercayai dirinya akhirnya berhasil mengantarkan The Reds masuk ke Liga Champions meski diadang masalah di sepanjang musim.

Klopp

Musim ini, Liverpool memang mengalami banyak masalah. Banyak pemainnya yang cedera dan beberapa di antaranya tak bisa main sampai akhir musim.

Ada pemain yang sempat absen karena virus COVID-19. Lalu banyak pemain yang kelelahan dan yang lebih parah, trio lini serangnya mengalami penurunan performa kecuali Mohamed Salah.

Liverpool pun sempat disebut bakal main di Liga Europa musim depan. Dan kini setelah timnya akhirnya bisa finis di posisi ketiga dan mendapat tiket ke Liga Champions, Jurgen Klopp pun girang bukan main.

“Luar biasa, terbaik yang bisa saya impikan – kami menginginkan perasaan ini, permainan ini, atmosfer ini,” bukanya kepada BBC Radio 5 Live.

“Menyelesaikan musim di urutan ketiga luar biasa. Saya tidak percaya ini,” seru Klopp.

Jurgen Klopp tentu tak lupa untuk memberikan pujian pada para pemainnya. Sebab . . . Gabung . . . mereka yang bekerja ekstra keras untuk bisa membawa Liverpool ke posisi ini meski dengan berbagai kendala.

Baca Juga : Liverpool Sukses Menang Atas Crystal Palace Dengan Skor 2-0

Namun Klopp juga mengungkapkan bahwa di laga ini timnya sebenarnya juga sempat menghadapi kendala besar. Bek tengahnya yakni Rhys Williams sebenarnya dalam kondisi kurang fit.

“Penghargaan untuk para pemain. Saya tidak percaya bagaimana hasilnya dalam beberapa minggu terakhir, luar biasa,” pujinya.

“Rhys Williams dan Nat Phillips sama-sama terluka dan dijahit [di kepalanya]. Rhys tidak berlatih selama tiga hari,” sambung Klopp. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Performa Mo Salah Mendapat Pengakuan Legenda Arsenal

London – Legenda Arsenal Ian Wright meyakini bahwa penyerang Liverpool Mohamed Salah adalah pemain terbaik ...