Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Klopp Bertahan, Keita Akan Cabut Dari Liverpool

Klopp Bertahan, Keita Akan Cabut Dari Liverpool

Naby Keita, pemain gelandang Liverpool dikabarkan akan hengkang dari Anfield musim panas 2021 ini karena ia disebut memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Jurgen Klopp.

Keita bergabung dengan Liverpool sejak tahun 2018 lalu. Ia diboyong dengan bandrol sekitar 48 juta pounds. Namun jumlah itu bisa membengkak dengan klausul-klausul tertentu.

Keita sangat diharapkan menjadi motor serangan Liverpool. Bahkan ia dipercaya untuk memakai jersey nomor 8 peninggalan Steven Gerrard.

Namun sayangnya, Keita gagal bersinar di Liverpool karena seringnya ia dibekap cedera.

Hubungan Keita dan Klopp

Masalah yang dimiliki Naby Keita kini bukan hanya sekadar cedera. Pemain asal Guinea itu dikabarkan memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Jurgen klopp.

Kabar ini dilansir oleh AS. Media Spanyol itu pun mengklaim bahwa masalah itu membuat Keita tidak lagi betah bertahan di Liverpool.

Keita pun disebut telah membuat keputusan. Jika Klopp bertahan maka ia akan cabut dari Liverpool.

Gabung . . . data-page-is-in-viewport-trigerred="true">

Klub Destinasi Keita

Laporan AS itu juga menyebut Naby Keita sudah memiliki gambaran klub mana yang akan ia tuju jika ia cabut dari Liverpool. Kabarnya ia siap terbang ke Spanyol.

Tepatnya ke klub Atletico Madrid. Bahkan perwakilan Keita diklaim sudah mengadakan kontak dengan tim asuhan Diego Simeone tersebut.

Sayangnya Keita terpaksa bertepuk tangan. Sebab Atletico disebut memiliki prioritas lain saat ini.

Selama di Liverpool, Naby Keita baru bermain sebanyak 76 kali di semua ajang kompetisi. Saat ini ia masih memiliki kontrak dengan The Reds sampai tahun 2023.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...