Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Kloop Bungkam Tentang Masa Depan Georginio Wijnaldum Di Liverpool

Kloop Bungkam Tentang Masa Depan Georginio Wijnaldum Di Liverpool

Inggris – Jurgen Klopp tidak mau memberikan komentar tentang bagaimana nasib Georginio Wijnaldum bersama Liverpool kedepannya pada musim ini.Diketahui bahwa Liverpool belum juga memperpanjang kontrak Wijnaldum yag akan berakhir pada musim panas 2021 ini.

Georginio Wijnaldum

Wijnaldum merupakan salah satu pemain penting di lini tengah Liverpool, meskipun tidak banyak disorot seperti Jordan Henderson atau Fabinho. Dirinya mampu menyeimbangkan permainan Liverpool.

Dikabarkan Liverpool tidak kunjung memperpanjang kontrak pemain asal Belanda tersebut karena persoalan gaji. Duel kontra Crystal Palace dapat menjadi laga terakhirnya membela Liverpool.

Georginio Wijnaldum disebut akan cabut setelah kompetisi musim ini berakhir.

Jurgen Klopp yang diminta konfrimasinya tentang masa depan Wijnaldum enggan memberikan banyak komentar.

“Tidak ada yang perlu dikatakan saat ini. Kami memiliki permainan untuk dimainkan. Kita akan lihat setelah peluit akhir hari Minggu,” serunya seperti dilansir Goal.

Ketika Kloop ditanya apakah ketidakpastian soal masa depan Georginio Wijnaldum ini bisa menimbulkan kekhawatiran tersendiri di laga penting lawan Crystal Palace? Klopp menepis adanya kekhawatiran tersebut.

Baca juga : Gabung . . . Georginio Wijnaldum Menggantung" href="https://www.satupedia.com/2021/05/liverpool-membuat-masa-depan-georginio-wijnaldum-menggantung/265367/" rel="bookmark">Liverpool Membuat Masa Depan Georginio Wijnaldum Menggantung

“Ini bukan pertama kalinya kami mengalami situasi seperti ini, dan para pemain selalu tampil dengan baik. Semua pemain menunjukkan karakter yang luar biasa. Para pemain ini terbiasa dalam negosiasi dan hal-hal seperti ini,” tuturnya.

“Karakter Gini tidak perlu dipertanyakan. Ia pria yang sensasional, pria yang sensasional, dan berkomitmen penuh pada tim dan klub hingga hari terakhir,” tegasnya.

“Kita akan lihat kapan itu akan terjadi,” tandas Klopp.

Georginio Wijnaldum kabarnya sudah diminati oleh beberpa klub. Diataranya adalah Barcelona, disusul klub Jerman, Bayern Munchen yang juga berminat pada jasanya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...