Home > Sportainment > Kirana Larasati dan WAG’s Persib Unggah Momen Lagi Basah

Kirana Larasati dan WAG’s Persib Unggah Momen Lagi Basah

Jakarta – ARTIS yang kini berkecimpung dalam dunia politik, Kirana Larasati, mengaku bangga dengan kulitnya yang gelap. Baginya, memiliki kepercayaan diri tinggi akan tubuhnya sendiri adalah bentuk menghargai ciptaan Tuhan yang paling baik.

Kirana

Dalam unggahan foto yang belum lama ini dibagikan, Kirana memperlihatkan dengan jelas bagaimana kulitnya yang hitam bisa tampil eksotis. Dia tak lagi malu dengan kondisi tubuhnya, bahkan Kirana Larasati merasa apa yang ada di tubuhnya adalah sesuatu yang indah.

“Ya, saya memang perempuan dengan kulit gelap dan akan selalu seperti ini. Saya selalu mendapat bully karena kulit ini sejak kecil dari banyak orang bahkan dari keluargaku sendiri. Tapi sekarang saya lebih mementingkan senyum saya, hati saya, kepribadian saya, kesehatan dan kebahagiaan saya,” tulisnya di keterangan foto.

Dia mengaku awalnya terlalu banyak mementingkan apa pendapat orang lain, sampai dirinya lupa apa yang sebenarnya diinginkan. Meskipun, sampai sekarang dia masih saja mendengar pendapat orang lain walau tidak sesering dulu. “Aku hanya manusia biasa pada akhirnya,” sambung dia.

Gabung . . . C570.966,59.17 571,58.147 571,50 C571,41.851 570.966,40.831 570.82,37.631">
View this post on Instagram

A post shared by Kirana Larasati Hanafiah 🇮🇩 (@kiranalarasati)

Namun, semua kesedihan itu perlahan luntur berkat orang-orang di sekitarnya yang memberi dukungan positif padanya. Dia pun semakin lama tidak menggubris bully tersebut.

“Kita butuh saling memberi dukungan positif, mengurangi sifat menilai, melembutkan hati kita, dan mempertimbangkan segala ucapan maupun perkataan,” saran Kirana Larasati.

Baca Juga : Kirana Larasati Tampil Mempesona Kenakan Bra Sport Untuk Senam Yoga

Terlepas dari itu, Kirana memperlihatkan rasa bangganya dengan tampil terbuka. Dia coba memberi tahu pada dunia kalau kulitnya memang segelap itu dan dia tetap bahagia akan hal tersebut. Senyum lebar terlukis di wajahnya. Hal ini juga terlihat dari unggahan WAG’s Persib yang merupakan pacar Gian Zola, Ghea Youbi.

Berada di Amanpulo, Filipina, Kirana Larasati benar-benar jujur akan tubuhnya. Tidak ada filter pemutih di sana, yang ada malah kulit eksotis dengan bikini bermotif leopard. Kacamata hitam yang ia kenakan pun memberi sentuhan cool pada tampilannya.

Tidak hanya satu foto, Kirana Larasati membagikan momen berbikininya di foto lain. Ya, seperti yang satu ini. Kirana tampil dengan bikini putih dengan motif typograph and abstrack. Di sini pun dia terlihat bahagia dengan senyum menghiasi wajahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hobi Berjemur Tante Helena Lim Tidak Kalah Dengan Georgina Rodriguez

Jakarta – Georgina Rodriguez merupakan kekasih dari pemain bola kenamaan yang saat ini tengah membela ...