Home > Berita Transfer Pemain > Kiper Incaran Setan Merah Buka Peluang Pindah Ke Inggris

Kiper Incaran Setan Merah Buka Peluang Pindah Ke Inggris

Inggris – Ditengah kabar hengkangnya David De Gea, Sergio Romero dan Lee Grant dilaporkan bakal hengkang dari Old Trafford pada musim panas nanti. Manchester United mendapatkan kabar baik, Jan Obla kiper incaran mereka membuka peluang untuk pindah ke Inggris.

Jan Oblak

Saat ini Manchester United tengah terancam eksodus kiper, Jan Oblak direncanakan mereka untuk menggantikan David De Gea. Kiper Atletico Madrid itu mengakui bahwa ia tertarik bermain di Inggris.

“Premier League memiliki banyak sekali klub yang kuat,” buka Oblak kepada Guillem Balague.

Menurut Oblak, bermain di EPL itu merupakan tantangan yang sangat besar bagi seorang kiper, sehingga dirinya ingin mencoba kemampuannya di level tertinggi sepakbola Inggris tersebut.

“Saya rasa Premier League memiliki tim-tim terkuat di Eropa. Untuk bermain dengan baik di sana, anda harus mendengarkan instruksi yang diberikan para pelatih,”

Baca juga : 11 Nama Pemain ini Akan Segera Dijual Manchester United . . . Gabung . . . Sekaligus!

Oblak tidak menutup kemungkinan dirinya akan berkarir di Inggris suatu saat nanti.

“Sejujurnya saya tidak tahu [bisa pindah ke EPL atau tidak] karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,”

“Saya yakin bahwa saya bisa bermain dengan baik di liga manapun, namun sekali lagi kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” ujarnya.

Manchester United akan menemui halangan untuk mengamankan jasa Oblak, karena harga yang dibanderol sebesar 120 juta Euro di musim panas nanti. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...