Home > Berita Liga Indonesia > Ketum PSSI Puji Keberanian Raffi Ahmad Terjun ke Dunia Sepak Bola

Ketum PSSI Puji Keberanian Raffi Ahmad Terjun ke Dunia Sepak Bola

Jakarta – Sejumlah petinggi klub Liga 2, RANS Cilegon FC, berkunjung ke Kantor PSSI, pada Senin (3/5/2021) malam.

Kunjungan Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, dan kawan-kawan ini diterima langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, yang didampingi oleh Wakil Ketua Umum, Iwan Budianto; Plt Sekjen, Yunus Nusi; dan Wasekjen, Maaike Ira Puspita.

Dalam kesempatan tersebut, Mochamad Iriawan memuji keberanian sosok Raffi Ahmad, untuk terjun ke dunia sepak bola Indonesia.

Menurut Iriawan, kehadiran Raffi Ahmad yang seorang artis dan pengusaha di kancah sepak bola Indonesia menjadi hal yang menarik.

“Kami tentu senang dengan kunjungan saudara Raffi Ahmad ke kantor PSSI. Kita patut berbangga, ada selebritis dan pengusaha yang ingin memajukan sepak bola Indonesia, tentunya kita sambut positif dan dukung,” kata Mochamad Iriawan.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini juga berpesan kepada Raffi Ahmad untuk memberikan yang terbaik dan total bagi klub RANS Cilegon FC dan sepak bola Indonesia.

Baca juga : Cetak 30 Gol, Pemain RANS Cilegon FC Bakal Dapat Bonus Mobil

“PSSI mengapresiasi Raffi Ahmad yang berani mengambil keputusan untuk mengakuisisi klub demi memajukan sepak bola Indonesia. Bahkan aksinya tersebut dapat menginspirasi banyak pihak untuk mengelola sepak bola Indonesia menjadi lebih baik,” ucap Iwan Bule.

Seperti diketahui, kehadiran RANS Cilegon FC sebagai pendatang baru menjadi daya tarik tersendiri, karena meski baru namun klub hasil akuisisi dari Cilegon United ini sudah membuat banyak gebrakan.

Di antaranya yakni dengan mendatangkan sejumlah pemain sepak bola tenar di Indonesia, seperti sosok Cristian Gonzales, Asri Akbar, Randy Juliansyah, dan yang lainnya.

Tidak hanya sampai di situ saja. RANS Cilegon FC juga merencanakan akan membangun lapangan mewah beserta fasilitasnya di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 senilai Rp 300 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Soal Wacana Penonton di Liga 1, Ketum PSSI : Penonton Harus Divaksin Atau Swab

Jakarta – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengungkapkan bahwa pihaknya masih mengkaji kemungkinan Liga 1 ...