Home > Berita Liga Indonesia > Ketum PSSI Klaim Izin Liga 1 dan Liga 2 Sudah Keluar

Ketum PSSI Klaim Izin Liga 1 dan Liga 2 Sudah Keluar

Jakarta – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengungkapkan bahwa izin dari kepolisian terkait rencana penyenggaraan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 telah keluar.

Hal ini disampaikan Mochamad Iriawan saat memberikan sambutan di acara Kongres Tahunan PSSI, pada Sabtu (29/5/2021) kemarin

“Kami sudah ditanya perihal Liga 1. Kok izin sudah keluar? Tinggal nanti diumumkan oleh pihak Polri saja, tapi saat ini Pak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo masih berada di Papua,” kata Mochamad Iriawan.

Menurut pria yang akrab disapa Iwan Bule ini, izin yang diberikan pihak kepolisian tersebut tidak lepas dari kesuksesan penyelenggaraan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu.

Meski digelar di masa pandemi Covid-19, namun terbukti Piala Menpora 2021 dapat terselenggara dengan baik tanpa adanya pelanggaran protokol kesehatan.

“Saya apresiasi suporter klub karena mereka . . . Gabung . . . bisa tertib menjaga diri di ajang Piala Menpora. Jujur, Piala Menpora merupakan ujian kita dan kita bisa berhasil melewati,” ucap Iwan Bule.

Karena itu Iwan Bule menegaskan, PSSI akan selalu melaksanakan programnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat selama pandemi Covid-19 masih terjadi di Indonesia.

“Ke depan semua program PSSI harus berjalan di masa Pandemi. Semua berdasarkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...