Home > Berita Transfer Pemain > Keluarga Glazer Tidak Mau Keluar Uang Banyak Untuk Belanja Pemain MU

Keluarga Glazer Tidak Mau Keluar Uang Banyak Untuk Belanja Pemain MU

Manchester – Mendekati musim transfer ini, Manchester United berencana untuk melakukan pembelian beberapa pemain untuk memperkuat tim. Namun, dikabarkan Keluarga Glazer tidak mau mengeluarkan uang banyak untuk transfer Manchester United di musim panas nanti.

glazer family

Hal tersebut jelas mengecewakan untuk Manchester United yang sebelumnya sudah gagal memenangkan satupun trofi juara usai dikalahkan Villarreal di Final Liga Europa musim ini.

Sebelumnya , Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa Manchester United perlu berbenah di musim panas nanti. Ia butuh beberapa pemain baru agar MU bisa jadi penantang gelar juara di musim depan.

Dikabarkan oleh The Mirror, Keluarga Glazer tidak siap keluar uang banyak di bursa transfer nanti.Sedangkan, Solskjaer berencana untuk mendatangkan empat target besar di musim panas nanti.

Keempat pemain itu adalah Jadon Sancho, Harry Kane, Declan Rice dan Pau Torres. Keempat nama ini kabarnya diperlukan agar MU jadi penantang gelar yang serius.

Untuk mendatangkan keempat pemain tersebut membutuhkan dana yang sangat . . . Gabung . . . besar, di mana transfer keempatnya bisa memakan dana 300 juta pounds.

Laporan The Mirror mengklaim bahwa Keluarga Glazer nampaknya tidak akan memodali dana 300 juta pounds untuk belanja pemain MU, karena menurut mereka jumlah dana tersebut terlalu besar. Sementara pemasukan MU berkurang banyak akibat pandemi virus corona.

Kemungkinan mereka hanya bisa memodali satu transfer besar di musim panas nanti.Dikabarkan saat ini MU sudah menetapkan prioritas transfer mereka.Setan Merah akan mencoba mendatangkan bek tengah terlebih dahulu, di mana Pau Torres jadi incaran Setan Merah. (Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

Keinginan Jules Kounde Ternyata Sehati Dengan Chelsea

London – Bek Sevilla ,Jules Kounde membuat Chelsea bahagia karena keinginan The Blues untuk mendapatkannya ...