Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Keluarga Glazer ‘No Respon’ Suporter Setan Merah Bersiap Demo Lagi

Keluarga Glazer ‘No Respon’ Suporter Setan Merah Bersiap Demo Lagi

Manchester – Aksi protes yang dilakukan oleh sejumlah supoter Manchester United pada Minggu (2/5/2021) lalu,berujung dengan kericuhan yang mengakibatkan anggota polisi terluka. Hal tersebut tampaknya tidak memberikan pengaruh untuk Glazer Family. Avram Glazer, anggota Keluarga Glazer,menolak melayangkan kata maaf ketika ditemui awak media baru-baru ini.

mu fans

Keluarga Glazer membuat fans Manchester United marah setelah mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam European Super League. Keputusan tersebut membuat fans marah dan meminta Keluarga Glazer untuk mundur dari kepemilikan klub, agar klub kesayangan mereka tersebut dikelola oleh pihak yang lebih kompeten.

Fans Manchester United bahkan telah mengeluarkan ultimatum kepada Keluarga Glazer, yang menuntut empat hal yang harus segera dilakukan sang pemilik, termasuk keterlibatan penggemar dalam pembuatan keputusan klub.

Hingga saat ini belum ada tanggapan sama sekali dari Keluarga Glazer terkait permasalahan tersebut. Sampai koresponden Sky News US, Sally Lockwood, berpapasan dengan Avram di Florida baru-baru ini.

Kepada Avram, Lockwood berkata “Ini adalah kesempatan buat anda – sebuah permintaan maaf, mungkin?”

Lockwood juga memberikan beberapa pertanyaan lain, seperti kapan keluarganya bakalan menjual klub dan posisi fans MU di mata mereka. Namun, Avram meninggalkan Lockwood tanpa memberikan sepatah kata apapun.

Sikap Avram Glazer tersebut berpotensi akan menyulut kemarahan fans Manchester United kembali.Kemungkinan aksi unjuk rasa bagian kedua akan digelar oleh mereka dalam waktu dekat ini.

Dikabarkan suporter Setan Merah tersebut akan mengulangi aksi yang sama, target mereka selanjutnya adalah pertandingan kontra Leicester City. Tidak ketinggalan pertandingan tunda melawan Liverpool yang akan diselenggarakan pada Jumat (14/5/2021) mendatang. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...