Home > Berita Liga Inggris > Kekalahan Man City Membuka Peluang Untuk Man United Mengejar Ketinggalan

Kekalahan Man City Membuka Peluang Untuk Man United Mengejar Ketinggalan

Inggris – Manchester City baru saja meraih kekalahan dari Chelsea dengan skor 1-2, akibatnya Man City harus menunda pesta kemenangan gelar juara Liga Inggris.

man city

Dalam laga tersebut Man City unggul terlebih dulu melalui gol Raheem Sterling. Pada babak kedua, The Blues membalik keadaan dengan dua gol dari Hakim Ziyech dan Marcos Alonso.

Dari total 35 laga yang telah dijalani sejauh ini , Man City berhasil mengoleksi 80 poin. Man City lebih Unggul 13 angka dari rival terdekat mereka Manchester United.

Dengan lima laga tersisa Setan Merah masih bisa mengejar ketinggalan dengan mendapatkan 15  poin maksimum , dan raihan poin maksimalnya di akhir musim jadi 82 angka.

Posisi aman Man City  sudah amat dekat dengan gelar juara. Man City bisa meraih gelar juaranya tanpa harus bermain dengan menunggu hasil laga antara Aston Villa vs Manchester United pada pukul 20.05 WIB nanti malam, dengan harapan Man United terpeleset dalam laga tersebut.

Dalam laga tersebut Man United tetap akan menargetkan kemenangan untuk mengejar selisih angka dengan rivalnya Man City.

Namun, jika Manchester United mendapatkan hasil seri di laga lawan Villa nanti malam, maka poin maksimal yang bisa diraih menjadi 80 poin sama dengan raihan angka Manchester City, hanya ada selisih keunggulan  dalam  jumlah gol yang ada pada saat ini. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Roy Keane,

Kebiasaan Unik Roy Keane Sebelum Bertanding

Inggris – Siapa yang menyangka legenda sepak bola lini tengah Manchester United, Roy Keane, pernah ...