Home > Berita Liga Inggris > Kekalahan Burnley Dari West Ham Dengan Skor Akhir 2-1

Kekalahan Burnley Dari West Ham Dengan Skor Akhir 2-1

Inggris – Laga yang berlangsung di Stadion Turf Moor, antara Burnley vs West Ham United lanjutan Liga Inggris, Selasa (4/5/2021) dini hari WIB, berakhir dengan kemenangan untuk West Ham 2-1.

burnley vs westham

Sejak menit pertama pertandingan West Ham sudah tampil menyerang, beberapa peluang didapat lewat aksi Michail Antonio, Tomas Soucek dan Manuel Lanzini, namun belum menghasilkan gol.

Pada menit ke-19, West Ham malah kebobolan akibat pelanggaran Soucek terhadap Chris Wood, membuat West Ham dihukum penalti. Chris Wood menjadi eksekutor untuk Burnley, dan bisa menceploskan bola ke gawang Lukasz Fabianski. Burnley ungul 1-0 karena penalti tersebut.

Pada menit ke-21, Michail Antonio bisa menjebol gawang Nick Pope, usai meneruskan umpan Vladimir Coufai menjadi gol. Gol tersebut membuat West Ham menyamakan skor menjadi 1-1.

Tidak lama kemudian di menit ke-29. Antonio kembali mencetak gol keduanya, dengan memanfaatkan umpan Said Benrahma. Hingga akhir babak pertama, West ham unggul dari Burnley 2-1.

West Ham masih mendominasi permainan pada babak kedua, tercipta beberapa peluang lewat Antonio dan Benrahma, namun tidak menghasilkan gol tambahan.

Burnley . . . Gabung . . . berusaha menekan melalui Jay Rodriguez, yang baru masuk di babak kedua, tetapi masih belum menghasilkan gol untuk tim tuan rumah.Hingga pertandingan berakhir belum ada gol tambahan, West Ham menang 2-1 atas Burnley.

Baca juga : Curhatan Jesse Lingard, Ternyata Sempat Ingin Berhenti Bermain Bola

Kemenangan tersebut membuat West Ham naik ke posisi lima di klasemen Liga Inggris, dengan total 58 poin dari 34 laga. Sedangkan Burnley harus tertahan di posisi 16 dengan 36 poin.

Susunan Pemain:

Burnley:
Pope, Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor, Brownhill, Westwood, Cork, McNeill (Gudmundsson 75′), Vydra (Rodriguez 61′), Wood (Barnes 86′)

West Ham United:
Fabianski, Cresswell, Diop, Dawson, Coufai, Lanzini, Soucek, Benrahma (Bowen 78′), Lingard, Fornals, Antonio. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...