Home > Berita Liga Inggris > Kebahagiaan Antony Elanga Karena Berhasil Mencetak Gol Untuk MU

Kebahagiaan Antony Elanga Karena Berhasil Mencetak Gol Untuk MU

Manchester – Penampilan menawan Anthony Elanga saat kontra Wolverhampton tidak disangka oleh penyerang muda tersebut. Dalam laga tersebut dirinya bisa mencetak gol debutnya bersama tim senior Manchester United.

Antony Elanga
Dirinya mengaku terkejut dengan gol yang dia hasilkan saat menyambangi markas Wolverhampton di pekan ke-38 EPL.

Solskjaer saat itu menurunkan tim lapis duanya untuk menyimpan tenaga pemain intinya dalam laga Final Liga Europa di tengah pekan nanti.

Salah satu yang diturunkan adalah Anthony Elanga yang dijadikan starter dalam laga ini. Pemain asal Swedia itu sukses mencetak gol ke gawang Wolverhampton memanfaatkan umpan silang Daniel James.

Kepada MUTV, Elanga mengaku terkejut dengan gol yang dia hasilkan. “Sejujurnya,debut saya kemarin masih terasa tidak nyata untuk saya,” ujarnya.

Menghasilkan gol membuat Elanga sangat senang, bahkan dirinya sempat merasa gol tersebut tidak nyata.

“Hari ini saya mencetak gol, dan fakta ini masih tidak terasa nyata bagi saya,”

“Bisa menjadi starter di pertandingan Premier League untuk klub yang saya . . . Gabung . . . dukung sejak kecil benar-benar luar biasa. Saya sangat gembira,”

Gol tersebut mempunyai tempat spesial di hati Elanga, dirinya berjanji tidak akan melupakan gol debut ini sepanjang umur hidupnya.

“Ini hari yang membanggakan bagi klub ini. Kami para pemain muda kebanyakan bermain di tim U-23 musim ini, namun bisa turun di pertandingan terakhir Premier League rasanya luar biasa,”

“Ini adalah hari yang brillian. Saya tidak akan pernah melupakan debut saya, apalagi melupakan gol ini,” ujarnya.

Manchester United akan melawan Villarreal dalam final Liga Europa sebelum resmi menutup musim 2020/21. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...