Home > Sportainment > Katrina Maria Jadi Galau Gara-gara MU Kalah Lawan Villarreal

Katrina Maria Jadi Galau Gara-gara MU Kalah Lawan Villarreal

Manchester – Manchester United dikalahkan Villarreal pada Final Liga Europa. Fans terseksinya, Katrina Maria, ikut gundah gulana.

Katrina

Villareal menaklukkan Manchester United di final Liga Europa di Stadion Miejski, Gdansk, Polandia, Kamis (27/5/2021) dini hari WIB. Setelah seri 1-1, kedua tim lanjut ke babak adu penalti.

Duel tos-tosan berlangsung ketat. Skor akhir 11-10 buat Villarreal, setelah sepakan David De Gea ditepis Geronimo Rulli.

Setan Merah kembali puasa gelar empat tahun lamanya. Musim ini kembali tidak ada trofi yang bisa didapatkan.

Katrina Maria yang disebut-sebut sebagai fans terseksi Manchester United ikut gundah gulana. Dia menulis di Instagram Stories-nya, ‘saya tidak percaya MU kalah.

Baca Juga : Netizen Colek Man United Usai Melihat Video Via Vallen Main Bola

Dilansir dari Daily Star, Katrina Maria merupakan model asal Denmark. Dirinya cukup aktif bermain di sosial . . . . . . media dan kerap mem-posting foto seksi berbalut jersey Manchester United.

Sebelum pandemi, Katrina Maria juga kerap terbang ke Inggris buat nonton Manchester United langsung di Old Trafford. Pun ketika jelang Final Liga Europa, dirinya memberi semangat Setan Merah lewat foto-fotonya.

“Saya sampai tidak bisa tidur semalaman. Hari ini pertandingan final, saya sangat bersemangat. Saya prediksi MU menang 2-0,” tulisnya di salah satu posting-an fotonya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pose Seksi Siva Aprilia Dan Kekasih Paulo Dybala Saat Pamer Perut Ramping

Jakarta – Siva Aprilia dikenal sebagai model seksi, Disc Jockey dan mulai merambah ke dunia ...