Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Kata Zidane Soal Rumor Bakal Tinggalkan Real Madrid

Kata Zidane Soal Rumor Bakal Tinggalkan Real Madrid

Madrid – Rumor pergantian pelatih kembali menyelimuti Real Madrid. Zinedine Zidane menegaskan tak akan keberatan dan enggan mempersulit keadaan.

Zidane

Masa depan Zinedine Zidane dispekulasikan setelah Real Madrid tersingkir di semifinal Liga Champions. Los Blancos kalah agregat 1-3 dari Chelsea, setelah imbang 1-1 di kandang dan takluk 0-2 di Stamford Bridge.

Real Madrid masih berpeluang menyelamatkan musim dengan titel Liga Spanyol. Namun manajemen klub dikabarkan mulai mempertimbangkan mengganti pergantian pelatih.

Baca Juga : Apa Alasan Zidane Akan Tinggalkan Madrid Lagi?

Nama bekas pelatih Juventus Massimiliano Allegri kini tengah dikait-kaitkan. Zinedine Zidane menegaskan siap menerima apapun keputusan yang diambil klub.

“Yang bisa saya katakan adalah saya akan membuat . . . Gabung . . . segala sesuatunya simpel untuk klub, karena mereka sudah memberikan saya segalanya,” ujarnya dikutip Football Italia.

“Saya tidak ingin menimbulkan masalah buat klub. Saya akan berkonsentrasi ke empat pertandingan terakhir dan kita akan lihat bagaimana sisanya,” imbuh Zidane. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Menambah Daftar Pesaing Chelsea Untuk Boyong Matthijs de Ligt Tahun Depan

Madrid – Matthijs de Ligt merupakan pemain muda Juventus yang menarik perhatian banyak pihak. Sang ...