Home > Berita Liga Italia > Kata Direktur Juventus, Kiper Yang Bagus Bukan Hanya Donnaruma

Kata Direktur Juventus, Kiper Yang Bagus Bukan Hanya Donnaruma

Donnarumma boleh dikatakan hampir pasti hengkang, kontraknya akan berakhir musim ini. AC Milan pun sudah berancang-ancang datangkan kiper Lille, Mike Maignan.

Tidak ada bantahan dari direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, bahwa klubnya sedang mendekati penjaga gawang Milan, Gianluigi Donnarumma.

Spekulasi mengenai masa depan Donnarumma meningkat jelang akhir musim. Negosiasi Milan dengan sang super agen, Mino Raiola, berlangsung alot. Kiper berusia 22 tahun itu pun kencang dikaitkan dengan Juventus.

Apalagi ketika Juventus dikalahkan Milan—yang diperkuat Donnarumma—dengan skor 3-0 pada giornata ke-35 Serie di Stadion Allianz, Senin (10/5) dini hari WIB.

Baca Juga : Alessio Romagnoli Pilh Setia di AC Milan Walau Jadi Target Barca Dan Juventus

“Donnarumma adalah kiper luar biasa, dia milik Milan, dan kali ini kami fokus pada pertandingan,” ucap Paratici sebelum laga, kepada Sky Sport Italia.

“Kami selalu membuat keputusan bersama dengan presiden, dengan Pavel Nedved [wakil presiden], dan dengan direktur. Kami berdiskusi internal dan ketika keputusan dibuat, itu baru dipublikasi.”

“Bukan hanya Donnarumma. Bursa transfer seperti berlangsung sepanjang tahun, terutama untuk media.”

“Kami terbiasa dikaitkan dengan banyak pemain yang berbeda, saat ini kebetulan Donnarumma,” pungkasnya.

Donnarumma sendiri tercatat telah melakoni laga Serie A lebih banyak daripada pemain lain (212) sejak debutnya di Milan pada 2015.

Tapi, banyak suporter Rossoneri yang tidak senang dengan mandeknya negosiasi kontrak baru ini dan sempat meminta sang kiper dicadangkan pada laga kontra Juventus.

Donnarumma pada musim ini, telah tampil dalam 34 pertandingan di liga dan membantu Milan tempati urutan ketiga klasifika dengan koleksi 72 poin dalam misi kembali ke Liga Champions sejak edisi 2013/14.

x

Check Also

Waspada, Mimpi Buruk Juventus dan Inter Milan Naik ke Serie A

Jakarta – Setelah berjuang selama 23 tahun tahun akhirnya klub Serie B, Salernitana, berhasil naik ...