Home > Berita Liga Italia > Juventus > Kapten Juventus Sebut Kemenangan Atas Inter Adalah Perjuangan Keras

Kapten Juventus Sebut Kemenangan Atas Inter Adalah Perjuangan Keras

Turin – Kapten Juventus Giorgio Chiellini menyebutkan bahwa kemenangan Bianconeri atas Inter Milan merupakan hasil kerja keras tim.

Sebelumnya, Juventus menang dengan skor 3-2 saat menjamu Inter Milan pada laga pekan ke-37 Serie A Italia 2020/21, Sabtu (15/5/2021) malam WIB.

Tiga gol bagi Juventus dicetak oleh Critiano Ronaldo (24’), Juan Cuadrado (45+3’ dan 88’). Sedangkan Dua gol bagi Inter Milan dicetak oleh Romelu Lukaku (35’) dan gol bunuh diri Giogio Chiellini (83’).

Dengan kemenangan ini, Juventus naik ke posisi ke poisis 4 klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 dengan mengantongi 75 poin dari 37 laga.

Sementara itu, Napoli masih membayangi ketat di bawah Juventus dengan 73 poin, dari 36 kali pertandingan.

Menanggapi kemenangan atas Inter Milan ini, kapten Juventus Giorgio Chiellini menilai merupakan hasil kerja keras tim karena tidak mudah bagi mereka untuk mendapatkannya.

“Itu adalah kemenangan dengan perjuangan keras melawan tim terbaik di Italia,” kata Chiellini.

“Kami bermain sebagai tim, karena kami tidak melakukannya terlalu sering musim ini. Kami memuji para pemain Inter di terowongan,” lanjutnya.

Baca juga : Andrea Pirlo Kembali Kalahkan Antonio Conte

Sementara itu, banyak pihak menilai kepemimpinan . . . Gabung . . . wasit Gianpaolo Calvarese pada laga Juventus vs Inter Milan penuh dengan kontroversi. Salah satunya adalah memberikan hadiah penalti kepada Juventus setelah Ivan Perisic dianggap melanggar Juan Cuadrado di kotak terlarang.

Hadiah penalti inilah yang membuat Juventus menang atas Inter Milan pada laga tersebut.

Terkait kepemimpinan wasit, Chiellini enggan untuk mengomentari karena setiap orang akan melihat situasi yang berbeda bila sudah ada di lapangan.

“Saya tidak bisa mengatakan apa yang saya pikirkan. Semua orang melihat situasi dengan berbeda di lapangan, kami tidak mencuri apa pun,” ujar Chiellini.

“Kami harus berpikir tentang hal-hal positif dan negatif yang kami lakukan di lapangan. Kami mengeluarkan rasa bangga kami, saya tidak tahu apakah ini akan cukup untuk membawa kami ke Liga Champions, namun kami akan mencoba hingga akhir,” tandasnya.

x

Check Also

Gagal Menang Lawan AC Milan, Juventus Tempati Zona Degradasi

Jakarta – Juventus lagi-lagi gagal memetik kemenangan pada Serie A Italia musim ini setelah hanya ...