Home > Piala FA > Kalah! Tuchel Kecewa Timnya Harus Kalah Di Final FA Cup

Kalah! Tuchel Kecewa Timnya Harus Kalah Di Final FA Cup

Inggris – Hasil buruk yang harus diraih Chelsea dalam final FA Cup, dalam laga yang berlangsung di Wembley, Leicester keluar sebagai juara FA CUp. Pertandingan seru tersebut berakhir dengan skor tipis 1-0 kemenangan untuk Leicester.

 tuchel

Kekalahan tersebut membuat Thomas Tuchel merasa kecewa,karena timnya harus kalah di Final FA Cup musim ini.Menurutnya timnya bermain dengan baik sehingga mereka tidak layak kalah di laga ini.

Chelsea tampil dominan sejak awal laga,namun,gol tunggal Youri Tielemans sukses membuyarkan mimpi Chelsea untuk mengangkat trofi FA Cup musim ini.

Tuchel kepada Football London mengungkapkan kekecewan berat timnya kalah di laga ini.

“Ya, kami tentu kecewa akan hasil ini,” ujar Tuchel.

Tuchel meyakini Chelsea seharusnya yang keluar jadi juara di laga ini.

“Kami tidak marah dengan performa yang ditunjukkan para pemain kami hari ini. Saya rasa performa kami hari ini seharusnya cukup untuk memenangkan alga ini,”

“Saya rasa kami bertahan dengan baik, menekan balik mereka dengan baik. Kami berhasil meredam serangan balik dari salah . . . Gabung . . . satu tim dengan serangan balik terbaik di Eropa,”

Keberuntungan tidak berpihak pada Chelsea saat itu, karena dirinya menilai timnya sudah berusaha dengan keras untuk memenangkan laga itu.

Baca juga : Leicester City Berhasil Menjadi Juara FA CUP Setelah Taklukan Chelsea 1-0

“Saya rasa hari ini kami tidak beruntung dan untuk memenangkan partai seperti ini, keberuntungan juga dibutuhkan,”

“Kami membutuhkan momentum, pengambilan keputusan yang tepat, beberapa detail kecil, dan juga wasit turut menentukan,” ujarnya.

Chelsea akan menghadapi The Foxes pada hari Rabu (19/5) , dan hal itu merupakan kesempatan mereka untuk balas dendam melawan Leicester City. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Aksi Bek Liverpool Pancing Hinaan Netizen Saat Lawan Man United

Manchester – Manchester United berhasil unggul atas Liverpool dengan skor 3-2, pada laga putaran keempat ...