Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kalah Lawan Granada, Barcelona Diklaim Masih Bisa Juara

Kalah Lawan Granada, Barcelona Diklaim Masih Bisa Juara

Madrid – Barcelona gagal merebut puncak klasemen Liga Spanyol usai dipaksa menyerah di tangan Granada. Ronald Koeman menyebut timnya masih berpeluang juara LaLiga.

Koeman

Barcelona tumbang 1-2 saat menjamu Granada di Camp Nou, Jumat (30/4/2021) pada jornada ke-33 Liga Spanyol yang disiarkan langsung oleh Mola TV. Blaugrana unggul lebih dulu via gol Lionel Messi di menit ke-23, tapi bisa dibalas tim tamu lewat gol Darwin Machis (63′) dan Jorge Molina (79′).

Kekalahan ini membuat Barcelona gagal mengkudeta Atletico Madrid di posisi pertama klasemen sementara. Los Cules tertahan di peringkat ketiga dengan 71 poin, atau berjarak tiga angka dari Los Colchoneros.

Ronald Koeman angkat bicara mengenai kekalahan Barcelona dari Granada. Pelatih Blaugrana itu kecewa sekali dengan hasil yang diraih anak asuhnya, namun tetap optimis timnya bisa merebut gelar juara Liga Spanyol di akhir musim.

Baca Juga : Ronald Koeman: Musim Ini Jadwal Barcelona Sangat Padat Dan Melelahkan

“Memang benar kami sangat kecewa karena ini adalah peluang yang sangat bagus untuk mencapai puncak, tapi tak ada lagi waktu untuk bersedih karena kami bertarung dengan tiga tim teratas. Kami sudah mempersiapkan diri untuk lawan-lawan mendatang,” kata Koeman, dilansir dari Mundo Deportivo.

“Sebagai pelatih, anda selalu bertanggung jawab, baik dalam membentuk tim hingga saat anda melakukan perubahan selama pertandingan. Ini adalah kesempatan besar yang kami sia-siakan,” dia menambahkan.

“Meski begitu, saya tetap yakin akan menjadi juara apabila kami memenangkan lima pertandingan terakhir kami,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Joan Laporta Jadi Presiden Barca, Deretan Sponsor Merapat

Barcelona – Sosok Joan Laporta sepertinya membawa rezeki bagi Barcelona karena setelah pria berusia 58 ...